Follow Us

Jelang Apple Event, Stok Apple Watch Mulai Terbatas

Bagus Hernawan - Senin, 10 September 2018 | 11:11
Jelang Apple Event, Stok Apple Watch Mulai Terbatas

Selain iPhone, perangkat Apple Watch juga dikabarkan akan hadir dalam versi baru di Apple Event “Gather round” 12 September 2018. Karena hal tersebut, beberapa versi Apple Watch mulai sulit ditemukan atau tidak lagi tersedia. Dari data yang tim MakeMac dapatkan, hal ini terjadi di perangkat Apple Watch Series 3 dengan ukuran 38mm dan Apple Watch Series 1 untuk kedua ukurannya – 38mm dan 42mm.

Stok Apple Watch Series 1 dan Series 3 mulai terlihat sangat terbatas atau tidak ada lagi di beberapa Apple Store sejumlah negara. Terutama untuk opsi pembelian dari Apple Online Store. Namun sejumlah pengguna yang mencoba untuk mendatangi Apple Store terdekat, dikabarkan masih menemukan produk ini dan bisa dibeli segera.

Baca Juga:

Sedangkan di toko online seperti Walmart dan BestBuy, semua ukuran dan varian Apple Watch Series 1 sudah habis terjual. Beberapa jenis produk Apple Watch Series 3 seperti Stainless Steel, Hermes dan Apple Watch Edition juga tidak dapat ditemukan alias sudah ludes terjual.

Mundur ke catatan yang pernah tim MakeMac bagikan, Apple dikabarkan akan merilis Apple Watch Series 4 di Apple Event. Produk ini diduga punya layar lebih lebar, resolusi tinggi dan desain bezel sangat tipis. Bocoran wajah Apple Watch Series 4 pernah bocor di laman website Apple beberapa waktu lalu setelah rilis pengumuman Apple Event.

Apple Bocorkan Tampilan ‘iPhone XS’ dan Appple Watch Series 4


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest