Follow Us

(Foto) Sim Tray iPhone 6.1 inci LCD Dengan 5 Warna

Bagus Hernawan - Rabu, 12 September 2018 | 10:10
(Foto) Sim Tray iPhone 6.1 inci LCD Dengan 5 Warna

Menjelang Apple Event, beragam bocoran informasi seputar iPhone baru terus bermunculan. Kali ini berasal dari Ben Geskin, salah satu Apple Fanboy yang sering membagikan bocoran seputar produk baru Apple. Ben membagikan gambar Sim Tray atau tatakan Sim Card yang diduga milik perangkat iPhone 6.1 inci LCD. Ada 5 warna yang kabarnya mewakili warna dari produk iPhone tersebut yaitu Space Gray, Silver, Red, Blue dan Brown.

Dapat kamu lihat pada gambar di atas, Sim Tray tersebut punya desain yang unik dan berbeda dari desain milik iPhone sebelumnya. Yaitu format Dual Sim dalam dua sisi, atas dan bawah. Sejauh catatan yang saya temukan, belum ada ponsel yang menggunakan teknologi Dual Sim dengan tatakan Sim Card dengan desain atas dan bawah alias bolak balik seperti gambar di atas.

Baca Juga:

Lanjut kepada warna dari Sim Tray tersebut, sejumlah rumor memang mengabarkan bahwa Apple akan merilis iPhone 6.1 inci LCD dengan beberapa pilihan warna. Perangkat ini juga disebutkan akan menjadi yang paling murah dibandingkan dua jenis iPhone lain yang juga rilis di tahun ini, iPhone Xs dan iPhone Xs Max.

Beberapa faktor yang bisa menjadikan iPhone 6.1 inci LCD lebih murah adalah layar LCD (bukan OLED seperti di iPhone X), kamera tunggal di bagian belakang, dan bahan yang digunakan adalah aluminium bukan Stainless Steel seperti di iPhone X yang terlihat sangat mewah.

Live Streaming Apple Event “Gather round” Juga Akan Tersedia di Twitter


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest