Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Happy Glass, Alphabear 2, Overlap

Bagus Hernawan - Minggu, 16 September 2018 | 10:27
Katalog App dan Games Mingguan: Happy Glass, Alphabear 2, Overlap

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Happy Glass (iOS/ Diskon)

Si gelas tampak sedih dan murung. Mungkin karena air dari atas tidak bisa masuk ke dalam badannya namum malah tumpah ke segala arah. Tugas kamu di games ini adalah membuat jalan bantu untuk mengalirkan air dari tempat asalnya ke dalam gelas. Buatlah garis bantuan yang sederhana dan efisien serta cepat untuk menjadikan gelas tadi segera penuh. Ada banyak level permainan di Happy Glass dan beragam tantangan mulai dari sederhana hingga cukup kompleks. Yuk segera unduh!

Download Happy Glass · Harga: Gratis

Alphabear 2 (iOS/ Gratis)

Alhpabear 2 adalah games word puzzle alias susun kata dari beragam huruf yang tersedia di layar. Setiap kata yang berhasil kamu buat akan menghilangkan balok huruf di layar, sedangkan huruf yang tidak segera digunakan hingga beberapa kesempatan, akan berubah menjadi batu dan mengurangi poin permainan. Penasaran? Segera unduh Alphabear 2 dari tautan di bawah ini ya!

Download Alphabear 2 · Harga: Gratis

Pop Shot! Soccer (iOS/ Gratis)

Gameplay dari Pop Shot! Soccer sangat mudah untuk kamu ikuti namun tetap menantang. Dalam games bola ini kamu hanya perlu menekan dan tahan layar lalu lepaskan di waktu yang tepat untuk mengumpan bola. Setelah tiba di depan gawang, eksekusi langsung tendangan untuk mencetak gol dan dapatkan skor dalam permainan. Terdengar mudah? Tunggu hingga kamu harus memprediksi tekanan yang harus diberikan untuk mengoper bola yang terkadang sangat sulit untuk dilakukan.

Download Pop Shot! Soccer · Harga: Gratis

Overlap – Double Exposure (iPhone)

Bagi kamu yang pernah menggunakan kamera film, pasti mengenal teknik double exposure untuk mendapatkan hasil gambar istimewa. Sekarang tidak perlu repot lagi mempelajari teknik tersebut, tinggal gunakana Overlap saja untuk menghasilkan 2 fokus objek gambar bertumpuk.

Editor : MakeMac

Latest