Follow Us

Apple Store Ganti Dekorasi, Sambut Peluncuran iPhone Xs dan Apple Watch Series 4

Bagus Hernawan - Senin, 17 September 2018 | 09:39
Apple Store Ganti Dekorasi, Sambut Peluncuran iPhone Xs dan Apple Watch Series 4

Apple akan menjual iPhone Xs dan Apple Watch Series 4 secara resmi di Apple Store pada hari Jumat, 21 September. Dalam rangka menyambut hari istimewat tersebut, sejumlah Apple Store sudah mulai berbenah dan mengganti dekorasinya. Poster baru yang dipajang adalah gambar produk iPhone Xs, iPhone Xr dan Apple Watch Series 4 dalam format panjang dan warna gelap.

Sedangkan beberapa sudut lainnya terutama di bagian penjualan aksesoris, menggunakan desain 3D dari ikon serta fitur andalan yang ada di iOS 12. Mulai dari Apple Music, Photos, App Store, HomeKit dan beragam lainnya.

Vivid graphic panels promote the upcoming iPhone XS, iPhone XR, and Apple Watch Series 4, while feature bays showcasing Apple services, apps, and third-party accessories are headlined by unique new molded iconography.

Baca Juga:

Masih dikutip dari sumber berita, hiasan baru di Apple Store ini belum tersedia di semua lokasi. Terutama di beberapa toko yang lebih modern dan ada di lokasi strategis, Apple lebih fokus untuk memasang iklan billboard di jalan ramai yang memutar gambar iPhone Xs, iPhone Xs Max, iPhone Xr dan Apple Watch Series 4.

Lokasi billboard yang pertama kali dilaporkan sudah digunakan untuk promosi iPhone Xs ada di kota New York dan sekitaran Apple Wangfujing, Tiongkok.

Sayangnya Indonesia sendiri tidak masuk dalam daftar negara yang akan menjual iPhone Xs dan Apple Watch dalam gelombang pertama, 21 September 2018. Begitu pula dengan gelombang kedua yaitu 28 September, tidak ada bendera merah putih dalam catatan yang dibagikan oleh Apple.

Video Apple Event “Gather round” Sudah Tersedia di YouTube dan Apple Podcast


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest