Follow Us

Review Gravity Rider- Power Run, Balap Motor Futuristik Ala Tron

Alexius Aditya - Senin, 24 September 2018 | 17:30
Review Gravity Rider- Power Run, Balap Motor Futuristik Ala Tron

Gravity Rider adalah sebuah game balap motor yang mempunyai tema masa depan. Dengan mengendarai motor ala film Tron, pemain harus menjadi yang tercepat di semua track balapan yang penuh dengan rintangan dan tantangan.

Game Balap Motor Ala Tron

Kalau kamu pernah melihat film Tron, maka kamu tahu apa yang saya bicarakan disini. Tema yang sama diambil oleh Vivid Games, membuat game yang satu ini berkesan futuristik. Motor yang karaktermu kendarai serta pakaian yang dikenakan dihiasi dengan garis warna terang menyala yang membuat game ini terlihat cantik dan detail.

Dibaliknya kecantikannya, kamu harus berusaha untuk melewati berbagai rintangan dari setiap track balapannya. Mulai hal kecil seperti tanjakan dan lompatan, rintangan tambahan berupa balok penutup jalan dan bola raksasa, sampai dengan hal ekstrem seperti track lingkaran dan platform bergerak. Semuanya harus dilewati tanpa melakukan kesalahan dan sesuai dengan waktu yang telah diberikan. Selain rintangan, ada tantangan yang berbeda pada tiap track, yang memaksamu untuk melakukan hal-hal gila pada setiap balapan.

Upgrade Performa Mesin

Melewati waktu yang telah ditentukan, berarti skor akan menjadi kurang maksimal. Kamu tidak perlu khawatir soal itu karena kamu hanya perlu mengulanginya lagi, untuk mendapatkan skor yang diinginkan. Jika hal tersebut dirasa tetap tidak memungkinkan, kamu bisa meningkatkan performa dari motormu dengan melakukan upgrade. Hal tersebut bisa dilakukan dengan membayarkan sejumlah uang yang didapatkan setiap kali kamu memenangkan balapan.

Selain meningkatkan performa mesin, pemain juga bisa mengganti motornya dengan motor lain jika dirasa lawan menjadi semakin sulit. Hal ini tentunya bisa didapatkan dengan membayarkan sejumlah uang in-game, ataupun uang sungguhan lewat IAP jika pemain menginginkan solusi yang lebih cepat. Gravity Rider adalah game gratis, sehingga kamu akan bertemu dengan sejumlah iklan dan IAP di dalamnya.

Kendali Mudah Ala Game Ponsel

Soal kendali, kamu tidak perlu khawatir bertemu dengan berbagai macam kontrol yang susah saat melakukan balapan. Kamu bisa membuat karaktermu condong ke depan, memindahkan berat motor ke depan sehingga kamu bisa melakukan berbagai trik. Atau condong ke belakang sehingga berat motor pindah ke belakang dan membuat motor perlahan berdiri. Hal ini terkadang diperlukan untuk melewati berbagai rintangan.

Mungkin, hal tersebut terdengar sulit dan rumit. Namun setelah memainkannya, kamu akan secara natural merasakan kendalinya yang familiar. Kendali yang mudah tersebut menjadikan waktumu untuk belajar soal kendali menjadi ringkas dan meninggalkanmu untuk menikmati keindahan gamenya. Kesan futuristik yang ditampilkan cukup cantik sehingga kamu bisa menikmati hal tersebut di sepanjang permainan.

Baca Juga:

Kesimpulan

Saya berharap banyak pada Gravity Rider. Hal tersebut bukanlah tanpa alasan. Menurut apa yang saya nikmati lewat apa yang telah pengembang berikan lewat sejumlah judul game yang sudah-sudah, Vivid Games memang selalu berhasil memikat hati saya untuk selalu merekomendasikan game mereka.

Editor : Alexius Aditya

Latest