Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Feist, Retro Highway, My Wonderful Days

Bagus Hernawan - Minggu, 30 September 2018 | 08:00
Katalog App dan Games Mingguan: Feist, Retro Highway, My Wonderful Days

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Feist (iOS/ Gratis)

Feist adalah games platformer dengan kendali yang mudah dan tampilan mengesankan. Kamu akan menjadi makhluk kecil yang harus mencari saudaranya untuk diselamatkan di tengah hutan tanpa nama. Kendali di Feist juga sangat mudah, tekan panah kiri kanan untuk bergerak dan swipe ke atas untuk lompat. Ada beberapa musuh yang siap menghadang dan rintangan yang harus kamu hadapi atau lewati.

Download Feist · Harga: Gratis

Retro Highway (iOS/ Gratis)

Retro Highway akan mengajak kamu untuk bernostalgia dengan game balap motor bergaya arcade. Jelajahi jalan raya, hindari mobil atau halangan lainnya dengan kendali yang mudah dan mode Turbo. Kamu juga bisa melakukan aksi maut yaitu lompat dari bagian belakang truk untuk mendapatkan poin ekstra. Agar menambah keseruan bermain, Retro Highway punya lebih dari 10 motor yang dapat dipilih, mode kustomisasi dan juga beragam lintasan jalan raya.

Download Retro Highway · Harga: Gratis

Baca Juga:

Hovercraft: Battle Arena (iOS/ Gratis)

Jika di atas tadi kita sudah membahas games single player, kini Hovercraft: Battle Arena punya mode 3v3 yang membuat permainan lebih seru! Kendaraan kamu adalah sebuah Hovercraft dengan kemampuan menembak musuh secara otomatis dan punya 2 tugas utama: mendapatkan poin paling tinggi dan terus bertahan hidup.

Mode upgrade yang diberikan juga cukup lengkap loh. Mulai dari senjata, perlindungan, kecepatan, dan tentunya kekuatan untuk lebih cepat pulih dan bisa bermain lagi. Meskipun menggunakan tampilan pixelated yang terkesan agak jadul, Hovercraft: Battle Arena cocok untuk dimainkan semua usia berkat cara bermain yang praktis. Yuk segera unduh!

Download Hovercraft: Battle Arena · Harga: Gratis

Editor : Bagus Hernawan

Latest