Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Piffle, Wind Rider, I Love Film, Sparkle

Bagus Hernawan - Minggu, 07 Oktober 2018 | 09:48
Katalog App dan Games Mingguan: Piffle, Wind Rider, I Love Film, Sparkle

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Piffle (iOS/ Gratis)

Piffle adalah games arcade dengan gaya permainan yang pastinya kamu kenal. Yaitu menembak bola ke balok sasaran agar tidak semakin turun dan mengenai pemain. Namun bagian paling unik di Piffle adalah jumlah bola bisa sangat banyak dan kotak tersebut harus ditembakkan dengan sejumlah bola.

Games ini menggunakan grafis yang cukup menggemaskan dengan detail bola dari beragam warna kucing dan juga jenis tembakan. Setelah lama bermain kamu bisa menemukan banyak hal menarik di Piffle seperti beragam jenis bola, tema permainan dan skor pemain terbaik.

Download Piffle · Harga: Gratis

Wind Rider! (iOS/ Gratis)

Meluncur bersama angin dari sebuah gedung yang tinggi adalah jalan cerita utama di Wind Rider! Kamu akan menggunakan wingsuit dan bertugas untuk mencari lingkaran merah dalam beragam sudut yang sulit. Jika berhasil, kecepatan terbang akan meningkat dan terus ulangi hingga mencapai garis finish. Apakah semudah itu? Sayangnya tidak, bahkan pengembang Wind Rider! mengklaim hanya 1% pemain yang bisa meluncur dengan mulus di setiap levelnya. Tertarik mencoba? Segera unduh dari tautan di bawah ya!

Download Wind Rider! · Harga: Gratis

Baca Juga:

Head Basketball (iOS/ Gratis)

Di games Head Basketball, kamu akan bermain 1v1 basket tanpa menggunakan tangan, dribble dan aturan lainnya. Pemain hanya perlu menyundul bola dan memukul musuh jika diperlukan. Kamu tidak salah baca, Head Basketball memang sedikit rusuh dengan gaya memukul untuk menghentikan lawan melompat dan mengambil bola.

Selain pukulan, di Head Basketball ada mode special untuk memasukkan bola yang sulit untuk dilawan. Games ini juga punya beberapa mode mulai dari arcade, turnament, hingga story mode untuk mulai mengenal permainan sedari awal dan mendapatkan mode upgrade kekuatan. Bagian paling menarik dari Head Basketball adalah mendukung mode online multiplayer sehingga kamu bisa bermain dengan teman lain lewat perangkat masing-masing.

Editor : Bagus Hernawan

Latest