Follow Us

Marvel Battle Lines Dirilis Secara Global Akhir Bulan Ini

Alexius Aditya - Rabu, 10 Oktober 2018 | 17:00
Marvel Battle Lines Dirilis Secara Global Akhir Bulan Ini

Terakhir kali kita mendengar soal Marvel Battle Lines adalah sekitar bulan Juli kemarin, setelah cuplikan videonya datang secara tiba-tiba. Detail dari game tersebut bahkan hampir sama sekali tidak ada. Tapi ternyata, sekarang justru Marvel Battle Lines kabarnya akan dirilis secara global pada tanggal 24 Oktober mendatang.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Marvel Battle Lines adalah sebuah game card battle dengan mekanisme unik di dalamnya. Kombat pada game kartu yang satu ini ditempatkan pada papan 3×4 dan kamu bisa mengumpulkan, serta mengisi deck kartumu sendiri dengan berbagai macam karakter Marvel. Ya, semuanya tanpa membedakan adanya superhero ataupun sang penjahat.

Seperti yang telah diketahui, game card battle selalu mengedepankan strategi. Sama halnya dengan Marvel Battle Lines. Kamu harus memilih karakter yang tepat dan tidak bisa sekadar meletakkan kartumu begitu saja di papan permainan, apalagi jika musuh yang kamu hadapi cukup kuat.

Tenang saja, Marvel Battle Lines memperbolehkan kamu untuk berlatih dengan adanya berbagai macam mode permainan yang berbeda, termasuk singleplayer yang lengkap dengan jalan cerita yang kompetitif, serta adanya arena PvP.

Jika kamu tertarik, sekarang kamu sudah bisa melakukan pre-register Marvel Battle Lines untuk mendapatkan bonus eksklusif kartu Doctor Strange dan uang sebesar 5.000 gold yang bisa dipakai di dalam permainan. Tunggu kedatangannya di akhir bulan nanti ya!

5 Alasan Game Gratis Lebih Bagus Daripada Game Berbayar


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Alexius Aditya

Latest