Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Badland Brawl, Sushi Ride, Falcon

Bagus Hernawan - Minggu, 14 Oktober 2018 | 10:54
Katalog App dan Games Mingguan: Badland Brawl, Sushi Ride, Falcon

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Badland Brawl (iOS/ Gratis)

Badland Brawl adalah games tower defense sekaligus menyerang musuh di waktu bersamaan. Kamu harus mengelola strategi untuk setiap kartu yang diberikan untuk menyerang dan bertahan. Kalahkan menara musuh kamu secepat mungkin dan dapatkan beragam bonusnya. Setelah cukup lama bermain akan ada mode upgrade, senjata dan perlindungan baru dan beragam keseruan lainnya.

Download Badland Brawl · Harga: Gratis

Flood: Dive Into the Ocean (iOS/ Gratis)

Bumi mengalami gempa luar biasa dan terjadi banjir di mana saja. Kamu dan sejumlah kru lainnya akan menyelamatkan diri ke kapal selam dengan sebuah misi: tetap hidup dan mengumpulkan beragam batuan langka. Nantinya bantuan ini dapat kamu gunakan untuk upgrade kapal selam dan lainnya. Cara bermain yang mudah, tidak ada musuh dan mode upgrade yang memerlukan sedikti strategi adalah beberapa hal sederhana di Flood: Dive Into the Ocean. Yuk segera unduh!

Download Flood: Dive Into the Ocean · Harga: Gratis

Sushi Ride (iOS/ Gratis)

Berikan Sushi kepada pelanggan yang tepat, bekerjalah secara cepat dan buang yang tidak diperlukan. Ketiga hal tersebut harus selalu kamu ingat saat bermain Sushi Ride. Games ini menggunakan tampilan minimalis dan /pixelated/ serta kendali yang mudah. Cukup swipe ke arah yang tepat di saat Sushi yang kamu bawa sedang melewati pelanggan yang ingin makan. Ada antrian Sushi yang harus kamu cek dan pola pelanggan yang datang, jika Sushi yang datang tidak tepat, kamu bisa membuangnya dan segera kirimkan yang baru.

Download Sushi Ride · Harga: Gratis

Baca Juga:

Storyluxe (iOS/ Gratis)

Editor : MakeMac

Latest