Follow Us

HyperJuice Rilis Wireless Charger Adapter untuk AirPods

Bagus Hernawan - Rabu, 17 Oktober 2018 | 17:24
HyperJuice Rilis Wireless Charger Adapter untuk AirPods

HyperJuice, salah satu merek aksesoris ternama yang membuat banyak produk untuk pengguna Apple, baru saja merilis produk barunya. Menggunakan nama HyperJuice Wireless Charger Adapter for Apple AirPods, kamu bisa mengubah AirPods yang sebelumnya harus menggunakan kabel Lightning untuk mengisi baterai, menjadi mendukung Wireless Charger. Apa saja hal menarik di nama HyperJuice Wireless Charger Adapter for AirPods? Simak infonya ya!

Kelebihan HyperJuice Wireless Charger Adapter for AirPods

Bahan yang digunakan oleh aksesoris ini adalah polycarbonate dengan warna putih yang diklaim sama dengan bahan Battery Case di AirPods. Kamu hanya perlu menggunakan HyperJuice Wireless Charger Adapter for AirPods dengan cara menancapkan AirPods di port Lighnting bagian dalam.

Baca Juga:

Setelah itu gunakan perangkat Wireless Charging dengan standar Qi untuk membuat Hyperjuice dapat mengisi baterai ke AirPods. Ada lampu indikator orange saat baterai sedang diisi dan hijau jika sudah penuh ya.

Standar waktu yang diperlukan untuk mengisi baterai AirPods menggunakan HyperJuice Wireless Charger Adapter for AirPods dan Qi Wireless Charging 5W adalah 1.5 jam ya. Ya, memang sedikit lebih lama dibandingkan pengisian baterai menggunakan Lightning yang biasa kamu lakukan sebelumnya.

Praktis dan Cukup Terjangkau

Apple rumornya tahun ini akan merilis AirPods Battery Case baru yang mendukung Wireless Charging bersama dengan AirPower. Namun produk tersebut belum juga muncul hingga saat ini. Jadi, jika kamu sudah tidak sabar menunggu, HyperJuice Wireless Charger Adapter for AirPods adalah opsi aksesoris yang tepat. Harganya cukup terjangkau, kualitas produk yang berkelas dan juga mendukung indikator charging. Berminat membeli? Silakan akses tautan di bawah ini ya!

Beli HyperJuice Wireless Charger Adapter for AirPods

(Video) Tukang Oprek ini Menambahkan Wireless Charging ke iPhone 7


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest