Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Dash Crasher, F1 Mobile Racing, MarginNote

Bagus Hernawan - Minggu, 21 Oktober 2018 | 09:24
Katalog App dan Games Mingguan: Dash Crasher, F1 Mobile Racing, MarginNote

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Dash Crasher (iOS/ Gratis)

Bosan dengan game platformer yang mengajak kamu lompat dan turun untuk melatih ketangkasan? Yuk cobain Dash Crasher untuk mengajak kamu melakukan Dash atau meluncur dengan cepat. Tembus tembok dengan menekan Dash dan lompat jika diperlukan atau lakukan keduanya secara bersamaan. Ada puluhan level yang dapat kamu selesaikan di Dash Crasher dan dapatkan kostum serta beragam karakter unik di game Dash Crasher.

Download Dash Crashers · Harga: Gratis

Robot Merge (iOS/ Gratis)

Robot di games ini punya tujuan untuk bekerja menambang uang lewat cara yang unik. Agar semakin cepat mendapatkan uang dan punya tempat yang cukup, kamu bisa menggabungkan setiap sepasang robot yang sama dan teruskan hingga menjadi lebih besar. Setelah mendapatkan robot baru, dan uang yang cukup, kamu bisa menambah lahan atau membeli robot yang diperlukan. Yuk segera unduh Robot Merge, gratis!

Download Robot Merge · Harga: Gratis

F1 Mobile Racing (iOS/ Gratis)

F1 Mobile Racing adalah games resmi dari ajang balap mobil Formula 1 di tahun 2018. Kamu akan menemukan semua sirkuit, mobil dan pembalap yang ada di perlombaan tahun ini. Jalan cerita utama dari games ini adalah membuat tim balap kamu sendiri mulai dari awal dan terus memenangkan setiap pertandingan. Mode upgrade, real time multiplayer dan grafis terbaik adalaha beberapa andalan di games ini yang membuat kamu pasti tidak sabar untuk segera bermain.

Download F1 Mobile Racing · Harga: Gratis

Baca Juga:

Looq (iOS/ Gratis)

Editor : MakeMac

Latest