Follow Us

6 Game “Shoot-Em-Ups” Paling Brutal di App Store

Alexius Aditya - Selasa, 23 Oktober 2018 | 17:30
6 Game “Shoot-Em-Ups” Paling Brutal di App Store

Hal yang menjadi dasar dari seseorang untuk bermain sebuah game simulator pesawat terbang adalah untuk mencoba hal gila di dalamnya, yang biasanya dan sebaiknya tidak dilakukan di dunia nyata. Jadi apa solusinya jika kamu mencari sebuah game yang bisa menguji nyali dan adrenalin? Game dengan banyak pilihan senjata luar angkasa yang hebat?

Pilihannya ada beberapa dan mereka termasuk genre shoot-’em-ups atau jika kamu adalah seorang yang kekinian, maka biasanya genre tersebut disingkat menjadi shmups. Beberapa game ini akan memiliki banyak sekali pilihan pesawat yang jauh dari dunia nyata, dimana kamu bisa mencoba untuk menembak siapapun yang bergerak, sembari menghindar dari serangan laser para musuh yang menembakimu dari kejauhan.

Galaga Wars

Galaksi di ambang kehancuran dan para alien menyerbu dengan hebatnya. Sekarang tinggal kamu dan pesawatmu saja harapan terakhirnya. Jadi kamu tahu apa yang harus kamu lakukan sekarang. Persiapkan kapal tempurmu dan maju ke medan perang sekarang!

Download Galaga Wars · Harga: Gratis

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Steredenn

Steredenn adalah sebuah schmups yang penuh kekacauan dan energi, dimana kamu akan bertempur mengendarai pesawat luar angkasa yang digambarkan khas bergaya pixelated. Steredenn juga merupakan sebuah roguelike dan seperti sudah kamu ketahui, tidak ada yang pernah menyebut bahwa roguelike akan menjadi game yang mudah untuk ditaklukan.

Download Steredenn · Harga: 59000

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Halaman Selanjutnya

Danmaku Unlimited 3
1 2 3

Editor : Alexius Aditya

Latest