Follow Us

Ming-Chi Kuo: iPad Mini 5 Rilis di Apple Event atau Awal 2019

Bagus Hernawan - Rabu, 24 Oktober 2018 | 11:15
Ming-Chi Kuo: iPad Mini 5 Rilis di Apple Event atau Awal 2019

Sepekan jelang Apple Event Oktober 2018, Ming-Chi Kuo kembali merilis prediksi baru. Jika sebelumnya penjelasan yang diberikan fokus pada iPad Pro dan produk Mac, kini ada iPad Mini yang mulai disebutkan.

Apple kabarnya akan merilis iPad Mini generasi kelima di Apple Event Oktober 2018. Jika tidak, kemungkinan produk ini akan hadir di masa berikutnya misalkan di awal tahun 2019.

Kuo says that Apple will launch a new version of the iPad mini, which has not seen an update in several years. Kuo says the device will feature an upgraded processor and a lower-cost panel.

Baca Juga:

Sayangnya tidak ada bocoran mengenai spesifikasi hardware dari produk iPad yang menggunakan ukuran layar 7.9 inci ini. Kemungkinan Apple hanya akan memberikan CPU baru dan tidak menggunakan dukungan Apple Pencil.

Ya, ini mengingat iPad generasi 6 di tahun 2018 sudah menggunakan dukungan Apple Pencil dan mengincar pasaran dunia pendidikan. Jika hal yang sama diberikan untuk iPad Mini, pilihannya menjadi sedikit membingungkan.

Selain iPad Mini 5, Ming-Chi Kuo juga memberikan prediksi bahwa Apple akan segera merilis AirPower. Aksesoris Wireless Charging untuk iPhone, Apple Watch dan AirPods generasi kedua ini bisa digunakan untuk mengisi baterai ke 3 gadget secara bersamaan. Sejak dikenalkan pada tahun 2017, AirPower belum juga rilis hingga sekarang.

Prediksi Produk Baru di Apple Event “There’s More in the Making”


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest