Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Table Tenis Touch, Daily Snap,

Bagus Hernawan - Minggu, 28 Oktober 2018 | 09:57
Katalog App dan Games Mingguan: Table Tenis Touch, Daily Snap,

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Table Tenis Touch (iOS/ Gratis)

Hobi bermain games pingpong bersama teman atau keluarga? Yuk cobain games Table Tenis Touch di iOS yang bisa membantu kamu bermain pingpong di mana saja. Kendalinya mudah, tinggal arahkan pemukul ke bola yang datang dan kalahkan musuh lewat 5 skor pertama.

Ada beragam mode permainan di game Table Tenis yang siap menemani kamu bermain. Ditambah lagi kemampuan memukul bola yang beragam dan pastinya membuat musuh kamu kesulitan untuk membalas serangan. Segera unduh, gratis!

Download Table Tennis Touch · Harga: Gratis

Ghostbuster World (iOS/ Gratis)

Hantu bermunculan di mana saja, tugas Ghostbuster untuk menangkap mereka. Gunakan teknologi Augmented Reality di peta yang ada di perangkat iOS untuk menemukan para hantu. Tangkap mereka dengan tampilan AR yang memukau dan bangun tim kamu sendiri.

Ghostbuster World tersedia secara gratis dan mendukung iPhone 6s atau lebih baru yang sudah menggunakan iOS 8 ke atas. Games ini memerlukan akses Location Service dan koneksi internet sepanjang permainan ya.

Download Ghostbusters World · Harga: Gratis

Turn Undead 2: Monster Hunter (iOS/ Gratis)

Games ini memadukan genre platformer dan turn based yang santai namun tetap mengajak kamu berpikir untuk setiap langkahnya.

Tugas kamu di Turn Undead 2: Monster Hunter adalah mencapai pintu terakhir dan membasmi semua musuh atau zombie yang ada di sepanjang permainan. Senjata yang digunakan adalah pistol dengan peluru pasak kayu yang mematikan.

Editor : MakeMac

Latest