Follow Us

Apple Resmi Menjual iPhone XR di Apple Store

Bagus Hernawan - Senin, 29 Oktober 2018 | 10:02
Apple Resmi Menjual iPhone XR di Apple Store

Apple akhirnya resmi menjual iPhone XR di beragam Apple Store di penjuru dunia mulai hari Jumat, 26 Oktober 2018. Perangkat iPhone XR menggabungkan beragam teknologi yang ada di iPhone XR namun hadir dalam bodi aluminium berbagai warna.

Dengan menggunakan layar 6.1 inci Liquid Retina, pengguna yang membutuhkan iPhone dengan ukuran layar cukup besar bisa menikmati beragam konten dengan lega.

Ditambah lagi harga yang diberikan untuk iPhone XR jauh lebih terjangkau dari iPhone XS, yaitu mulai dari $749. Ya, lebih murah $250 dibandingkan iPhone XS. Sedangkan warna yang tersedia untuk iPhone XR adalah Black, White, Yellow, Blue, Coral, dan (PRODUCT)RED.

Baca Juga:

Apple telah membagikan beragam foto dari sejumlah Apple Store di dunia saat memulai penjualan iPhone XR. Beberapa diantaranya adalah Apple Grand Central (New York), Apple Downtown Brooklyn (New York), Apple Covent Garden (London), hingga Apple Orchard Road (Singapore).

Produk iPhone XR hadir sebagia satu-satunya perangkat iPhone baru di tahun 2018 yang dijual di bawah $999. Kehadirannya menggantikan harga produk iPhone 8 yang tahun lalu dijual dengan angka yang sama.

Beberapa kelebihan dari iPhone XR selain harga lebih terjangkau dan 6 pilihan warna adalah penggunaan CPU A12 Bionic, Single Camera di belakang yang tetap mendukung Portrait Mode dan keamanan Face ID di sisi depan. Serta mode Dual Nano SIM khusus untuk iPhone XR yang dijual di Hong Kong, Makau dan Tiongkok.

Apakah ada Sahabat MakeMac yang sudah membeli atau berencana membeli iPhone XR? Bagikan di kolom komentar ya!

Apple Kumpulkan Review iPhone XR dari Beragam Media


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest