Follow Us

MacBook Pro dengan Kartu Grafis Radeon Pro Vega Rilis Bulan Depan

Bagus Hernawan - Rabu, 31 Oktober 2018 | 08:45
MacBook Pro dengan Kartu Grafis Radeon Pro Vega Rilis Bulan Depan

Selain mengenalkan MacBook Air, Mac Mini, dan iPad Pro, Apple ternyata punya update yang tidak kalah penting untuk MacBook Pro. Khususnya untuk seri 15 inci yang dalam waktu dekat akan hadir dengan pilihan kartu grafis baru.

Kartu grafis yang dimaksud adalah Radeon Pro Vega untuk MacBook Pro 15 inci. Dalam catatan yang diberikan, Apple mengklaim Radeon Pro Vega dapat bekerja 60% lebih cepat dibandingkan kartu grafis tertinggi di MacBook Pro 15 inci saat ini, Radeon Pro 560X.

Apple also today announced new MacBook Pro graphics options that will bring powerful Radeon Pro Vega graphics to MacBook Pro for the first time.

These new graphics options deliver up to 60 percent faster graphics performance for the most demanding video editing, 3D design and rendering workloads.

Baca Juga:

Bagi kamu yang belum tahu, Radeon Pro Vega sebelumnya adalah pilihan kartu grafis untuk pengguna iMac Pro. Setelah setahun tersedia, ATI akhirnya menemukan cara untuk menghadirkan kartu grafis ini di perangkat laptop.

Sayangnya Apple belum menjelaskan tanggal rilis MacBook Pro 2018 yang menggunakan kartu grafis Radeon Pro Vega. Hanya ada informasi waktu bulan depan, tanpa ada keterangan tanggal tepatnya. Begitu pula dengan harganya, apakah akan mengalami kenaikan atau tidak.

Mac Mini Baru: Lebih Kuat, Cepat, dan Tetap Ramah Lingkungan


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest