Follow Us

Apple Jual Adapter USB-C Baru untuk iPad Pro dan Mac

Bagus Hernawan - Kamis, 01 November 2018 | 10:45
Apple Jual Adapter USB-C Baru untuk iPad Pro dan Mac

Produk iPad Pro 2018 dengan layar 11 inci dan 12.9 inci sudah tidak memiliki port 3.5 mm Headphone Jack. Sebagai solusinya, Apple kini menjual adapter dengan port USB-C.

Produk tersebut bernama USB-C to 3.5 mm Headphone Jack Adapter. Fungsinya adalah mengubah port USB-C di iPad Pro menjadi 3.5 mm Headphone Jack untuk membantu kamu mendengarkan musik dari earphone atau speaker dengan konektor tersebut.

Apakah produk ini mendukung komputer Mac seperti MacBok Air Retina Display atau MacBook Pro? Sayangnya dalam keterangan di Apple Online Store, USB-C to 3.5 mm Headphone Jack Adapter hanya dapat digunakan di produk iPad Pro.

Baca Juga:

Sebagai tambahan, Apple juga menjual aksesoris baru dengan nama USB-C to SD Card Reader. Produk ini dapat digunakan di iPad Pro atau komputer Mac dengan USB-C sebagai cara mudah untuk menghubungkan memori penyimpanan SD Card.

Produk ini didesain dengan bentuk yang ramping dan tidak akan menghalangi port lainnya. Apple juga menjelaskan bahwa USB-C to SD Card Reader mendukung spesifikasi kartu penyimpanan hingga UHS-II SD dan generasi sebelumnya.

Berminat untuk membeli kedua aksesoris baru tersebut? USB-C to 3.5 mm Headphone Jack Adapter dijual dengan harga $9 saja, sedangkan USB-C to SD Card Reader dijual dengan harga $39.

Apple Pencil Generasi Kedua Bawa Fitur Wireless Charging, Bodi Magnetik

(Video) Ribetnya Menggunakan MacBook Pro 2016 vs MacBook Pro non Retina Display


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest