Game Horor Survival ‘Alien: Blackout’ Menjanjikan Pengalaman Bermain Kelas Satu, Hadir di App Store Segera!

Jumat, 25 Januari 2019 | 15:00

Alien: Blackout

Alien: Isolation adalah sebuah game yang disukai oleh banyak orang. Selain menawarkan gameplay yang penuh aksi, atmosfer yang hadir di sepanjang permainan memang sangat menakutkan, hal utama yang paling dicari oleh banyak penyuka game horor survival.

Ketika sempat terdengar kabar bahwa pengembang mempatenkan sebuah nama pada tahun lalu, dan dilanjutkan dengan adanya sejumlah cuplikan yang beredar pada minggu ini, para penggemar benar-benar tidak sabar lagi untuk menunggu dirilisnya sebuah game baru penerus seri Alien.

Sampai pada akhirnya, beberapa hari yang lalu, pengembang mengumumkan bahwa seri Alien akan berlanjut melalui Alien: Blackout. Sebuah game ponsel yang akan hadir untuk iOS dan Android.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Seperti diberitakan oleh Variety, pengembangan Alien: Blackout sendiri dikerjakan oleh 3 tim sekaligus, termasuk FoxNext Games, D3 Go!, dan Rival Games.

Bertempat di sebuah markas luar angkasa, kamu akan bermain sebagai Amanda Ripley yang harus menghindar dari kejaran Xenomorph yang mematikan, hasil dari perusahaan Weyland-Yutani. Disini, kamu harus memutuskan antar dua pilihan yang sulit; mengorbankan timmu sendiri, atau berusaha sekuat mungkin untuk tidak melakukan kontak dengan alien yang mematikan.

Nantinya, keputusan yang kamu ambil akan memiliki efek langsung ke dalam permainan, yang terbagi menjadi 7 level berbeda dengan kesulitan yang semakin meningkat pada tiap levelnya.

Saya yakin bahwa ketika dirilis nanti, Alien: Blackout akan menjadi sebuah game yang sangat keren. Apalagi jika melihat latar belakang pengembang dengan gamenya yang cukup sukses di pasaran, seperti Marvel Puzzle Quest dan Magic the Gathering – Puzzle Quest.

Rencananya, Alien: Blackout akan dirilis pada tanggal 24 Januari mendatang. Tapi jika kamu sudah tidak sabar lagi dan ingin melakukan pre-order, maka kamu bisa menggunakan link dibawah untuk membelinya langsung di App Store.

Download Alien: Blackout

Editor : Alexius Aditya

Sumber : Variety