Follow Us

Persiapkan Tim Milikmu Untuk Melawan Monster di ‘PUBG Mobile’

Alexius Aditya - Jumat, 11 Januari 2019 | 13:16
PUBG Mobile - Monster

PUBG Mobile - Monster

Kita semua tahu bahwa game PUBG di PC dan konsol adalah game kompetitif yang cukup serius. Namun fakta tersebut sedikit bergeser jika kita menengok PUBG versi ponsel.

Sepertinya pengembang ingin menjadikan PUBG versi ponsel menjadi tempat untuk semua tipe orang berkumpul. Buktinya, versi ponselnya memiliki banyak mode tambahan yang unik, seperti mode arkade misalnya.

Beberapa hari yang lalu, sebuah video PUBG versi ponsel muncul di YouTube dan para penggemar PUBG pun gempar. Pasalnya, PUBG versi ponsel tersebut mempertunjukkan sesuatu yang tidak biasa, yaitu adanya monster.

Kabarnya, pada versi Cina, demi menyambut tahun baru Cina, PUBG versi ponsel menghadirkan sebuah mode PvE baru. Pada mode ini, kamu bisa menjelajah peta untuk menemukan sejumlah patung, yang setelah diaktifkan akan menghadirkan sebuah monster yang bisa meledak. Cukup keren bukan?

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Untuk saat ini, belum ada penjelasan tentang video yang telah beredar luas tersebut. Lagipula, banyak dari penggemar PUBG sendiri yang kurang percaya bahwa jika benar mode baru itu ada, maka kehadirannya diluar Cina akan bisa diterima oleh banyak orang.

Tapi jika memburu monster bisa menjadi hal yang populer di Cina, maka mungkin tidak ada salahnya untuk menghadirkan mode yang sama bagi seluruh versi PUBG. Mode baru tersebut bisa menjadi mode tambahan, yang bisa menampung mereka yang lebih suka bermain untuk mencari kesenangan saja. Bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah kamu juga menginginkan mode yang sama?

Download PUBG MOBILE

Editor : Alexius Aditya

Baca Lainnya

Latest