Follow Us

Game 3rd-Person RPG dari Hothead Games, ‘Forged Fantasy’ Hadir Sebentar Lagi!

Alexius Aditya - Senin, 14 Januari 2019 | 16:00
Forged Fantasy

Forged Fantasy

Soal game aksi tembak-menembak, maka kiprah Hothead Games sudah tidak perlu diragukan lagi. Pengembang yang terkenal lewat seri Kill Shot ini memang jagonya game aksi.

Nama mereka menjadi lebih melonjak ketika Hero Hunters resmi dirilis di App Store. Sebagai sebuah cover-based shooter, Hero Hunters memiliki banyak sekali hero unik dengan kekuatannya masing-masing yang bisa dipilih dan dimainkan, serta mekanisme aksi permainan cover-based yang menegangkan.

Walaupun game tersebut memiliki monetisasi yang cukup agresif, saya cukup mendapatkan kesenangan saat memainkannya dulu.

Sedikit berbeda dengan sejumlah game sebelumnya diatas, kini Hothead Games sedang bersiap untuk menghadirkan sebuah 3rd person RPG bernama Forged Fantasy, yang bisa kamu lihat trailernya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Seperti halnya Hero Hunters, Forged Fantasy akan memiliki beragam hero yang bisa dimainkan, tentunya yang akan semakin bertambah banyak seiring dengan banyaknya update di waktu ke depannya.

Kelas dari hero juga sangat bervariasi, dari mulai seorang assassin, sampai dengan penyihir dengan kekuatan magisnya, dan masih banyak yang lainnya lagi.

Bagi kamu yang lebih suka bermain sesuai dengan jalan cerita, Forged Fantasy memiliki mode campaign dengan misi yang jumlahnya ratusan. Tapi jika kamu menginginkan hal yang lebih, maka mode PvP pun juga telah tersedia.

Diluar kedua mode tersebut, tentunya masih ada juga event harian, co-op raids, dan mode gauntlet yang tetap akan menemanimu di sepanjang permainan.

Forged Fantasy tidak menggunakan sistem pre-order. Maka kamu tetap harus bersabar sebentar lagi karena menurut rencana, Forged Fantasy akan hadir di App Store pada 17 Januari mendatang.

Download Hero Hunters

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest