Pembaruan Subaquatic Menace Hadir di ‘Kingdom Rush Vengeance’ Sebentar Lagi!

Rabu, 27 Februari 2019 | 15:00

Kingdom Rush Vengeance

Setiap kali berbicara tentang game tower defense di iOS, maka topik akan bergeser kepada sebuah seri game besutan Ironhide Game Studio, Kingdom Rush.

Beberapa waktu yang lalu, pengembang yang satu ini telah merilis game terbarunya yang berjudul Kingdom Rush Vengeance.

Bagi kamu yang baru mendengar tentang seri game ini, Kingdom Rush Vengeance adalah judul keempat yang hadir setelah Kingdom Rush, Kingdom Rush Frontiers, dan Kingdom Rush Origins dirilis di App Store beberapa tahun yang lalu.

Kingdom Rush Vengeance akhirnya menyusul belakangan di akhir tahun 2018 kemarin, dan kini, game ini akan mendapatkan sebuah pembaruan baru yang berjudul Subaquatic Menace.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Subaquatic Menace akan membawamu berperang di sebuah pulau unik yang baru. Tentu, misi utamanya masih sama, yaitu kamu masih harus membantu Vez’nan untuk menghajar King Polxy.

Bedanya, di update terbaru ini, kamu akan bertemu dengan banyak musuh baru, rahasia baru, dan masih banyak lainnya lagi, yang pastinya telah menunggu ketika pembaruan ini dirilis nantinya.

Ironhide Game Studio berencana untuk menghadirkan update besar pada akhir bulan ini, yang jatuh tepat pada 28 Februari mendatang, untuk iOS dan Android. Jadi, selamat menunggu ya!

Apakah kamu pernah memainkan seri Kingdom Rush atau justru baru tahu setelah Kingdom Rush Vengeance dirilis? Jika ya, judul mana yang menjadi favoritmu?

Download Kingdom Rush Vengeance

Download Kingdom Rush

Download Kingdom Rush Frontiers

Download Kingdom Rush Origins

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya