SEGA Mengumumkan Kolaborasi ‘Devil May Cry 5’ & ‘Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation’

Jumat, 08 Maret 2019 | 16:34

Shin Megami Tensei Liberation Dx2 x Devil May Cry 5

Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 adalah judul terbaru dari game seri Megami Tensei yang sudah ada sejak 30 tahun yang lalu. Game untuk ponsel ini akhirnya dirilis secara global, setelah sebelumnya hanya mampir di Jepang saja.

Hari ini, SEGA mengumumkan kolaborasi baru dengan game konsol favorit penggemar, yaitu Devil May Cry 5 dari Capcom. Kolaborasi ini menghadirkan event yang akan dimulai pada pertengahan bulan ini.

Adanya kerjasama baru ini diharapkan bisa meneruskan kesuksesan dari kolaborasi Shin Megami Tensei: Liberation Dx2 sebelumnya, yang dilakukan bersama Bayonetta dari SEGA.

Unik, ini bukan pertama kalinya Dante dari seri Devil May Cry hadir di Shin Megami Tensei. Dante pernah menjadi salah satu bos yang hadir di game Shin Megami Tensei: Nocturne untuk PlayStation 2.

Baca Juga:

Shin Megami Tensei Liberation Dx2 x Devil May Cry 5

Seperti telah diberitakan oleh Persona Central sebelumnya, kolaborasi ini akan menghadirkan sejumlah karater, seperti Dante, Nero, dan V yang berasal dari game Devil May Cry 5.

Untuk merayakan pengumuman ini, kamu bisa memantau kampanye pengembang lewat Twitter dan Facebook. Sebagai hadiahnya, kamu bisa mendapatkan hadiah harian, berupa Summon Files, Stamina, dan lainnya.

Kolaborasi ini cukup menarik, karena sebelumnya Capcom telah sempat berkolaborasi juga dengan PUBG Mobile berdekatan dengan dirilisnya game Resident Evil 2 versi remake untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Event kolaborasi untuk Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation akan dimulai pada tanggal 14 Maret mendatang. Sedangkan Devil May Cry 5 sendiri akan hadir akhir minggu ini, dan akan tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Download SHIN MEGAMI TENSEI D×2

Editor : Alexius Aditya