Follow Us

Review Blackmoor 2, Permainan Aksi Brutal Tanpa Batas

Alexius Aditya - Senin, 12 November 2018 | 15:11
Review Blackmoor 2, Permainan Aksi Brutal Tanpa Batas

Sudah hampir tidak terhitung banyaknya game platformer yang hadir di iOS setiap minggunya. Hal ini rasanya membuat kesempatan untuk bersinar bagi game platformer baru semakin tipis saja. Jika sebuah pengembang ingin mencapai level terkenal, maka mereka harus berusaha lebih giat lagi daripada sekadar membuat game yang bagus saja. Maka membuat platformer dengan keunikan tersendiri mungkin bisa membuat sebuah game lebih dilirik dibanding game dengan genre serupa. Tapi tentu saja, menjadi unik tidaklah semudah kelihatannya.

Langsung Beraksi!

Blackmoor 2 adalah sebuah game platformer hack and slash yang menawarkan kesempatan kepadamu untuk menjadi seorang ksatria. Pilih ksatria yang ingin kamu mainkan dan game akan langsung membawamu kepada aksi brutal yang tidak ada habisnya.

Level demi level harus kamu lalui untuk membunuh semua musuh yang datang kepadamu. Dari mulai monster bermata satu, tengkorak, laba-laba, medusa, raksasa, kurcaci, para babi, cacing, dan masih banyak lagi lainnya. Sebagai gantinya, game juga tidak hanya memperbolehkanmu untuk menjadi satu ksatria saja. Ketika satu level berhasil dilewati, kamu bisa memainkannya lagi dengan menggunakan ksatria lainnya.

Dapatkan Kemampuan Spesial

Jika di sisi lawan, kamu akan disuguhi dengan berbagai jenis musuh yang tiada henti. Maka untuk memberikan perlawanan yang adil, kamu juga nantinya bisa memperkuat ksatriamu dengan menaikkan levelnya ataupun memberinya peralatan perang baru yang lebih kuat. Dengan naiknya level dari karakter yang kamu gunakan, kamu bisa mendapatkan kemampuan spesial baru yang bisa diakses lewat tombol kemampuan spesial yang muncul pada bagian kanan bawah layar.

Satu kemampuan spesial baru berarti satu tambahan tombol kemampuan spesial di pojok kanan bawah. Maka kendalinya bisa menjadi momok tersendiri bagi kamu yang masih menggunakan sebuah ponsel berlayar kecil. Terutama karena musuh yang ada pada Blackmoor 2 tidak bisa disepelekan begitu saja. Game ini bukanlah sebuah game acak yang bisa kamu kalahkan hanya dengan bermodal keberuntungan saja tanpa taktik.

Mode Dungeon, Tantangan Tanpa Batas

Seperti layaknya ksatria, Blackmoor 2 menawarkan permainan tanpa batas bagi kamu yang haus akan aksi. Maka jika di game lainnya kamu hanya akan menjadi seorang ksatria saja yang misinya adalah untuk menyelesaikan level demi level, pada Blackmoor 2, kamu justru bisa membuat level sendiri lewat mode Dungeon.

Jika apa yang Blackmoor 2 tawarkan sudah tidak lagi menjadi tantangan yang serius lagi, maka kamu bisa mengunduh atau membuat tantanganmu sendiri lewat mode yang satu ini. Mode yang mungkin tidak selalu ada di game lainnya ini cukup mudah untuk digunakan sehingga kamu tidak perlu takut untuk mencobanya.

Baca Juga:

Kesimpulan

Banyaknya jenis musuh, tawaran tiada henti untuk membuat tantangan sendiri, buat karakter sesuai dengan keinginan pemain, berbagai jenis kemampuan spesial, kendali yang mudah untuk digunakan adalah beberapa dari sejuta keunikan yang ditawarkan oleh Blackmoor 2.

Editor : Alexius Aditya

Latest