Follow Us

Bocoran Gambar yang Diduga AirPods Generasi 2

Bagus Hernawan - Jumat, 16 November 2018 | 14:11
Bocoran Gambar yang Diduga AirPods Generasi 2

Produk AirPods dijual mulai akhir 2016 dan hingga saat ini belum ada generasi penerusnya. Padahal di tahun 2017, Apple sudah mengenalkan AirPower sekaligus Battery Case untuk AirPods generasi kedua yang mendukung Wireless Charging.

Selama beberapa bulan ini banyak rumor mengenai AirPods generasi kedua. Sayangnya tidak ada yang menampilkan gambar produk AirPods generasi 2 sama sekali dalam bocoran informasi yang pernah tim MakeMac kumpulkan.

Namun seorang pembocor informasi produk Apple yaitu Mr. White telah membagikan sebuah gambar yang diduga AirPods terbaru. Hal ini dikuatkan dengan balasan Tweet-nya kepada pengguna lain bahwa produk ini belum tersedia.

pic.twitter.com/X1o9TsB60U

— Mr·white (@laobaiTD) November 14, 2018

Baca Juga:

  • Nomad Rilis Rugged Case untuk AirPods
  • Xiaomi Contek AirPods dengan Produk AirDots
  • HyperJuice Rilis Wireless Charger Adapter untuk AirPods
Dari sudut foto yang diambil, nyaris tidak ada bedanya Battery Case dari AirPods dalam gambar tersebut ke produk AirPods yang saat ini kamu kenal.

Namun beberapa pengguna yakin bahwa Battery Case baru ini mendukung Wireless Charging. Bahkan ada yang berpendapat bahwa port di bagian bawah dari AirPods ini menggunakan konektor USB-C, bukan Lightning seperti yang selama ini kamu kenal.

Mr. White sebelumnya juga pernah membocorkan beragam informasi dan gambar seputar produk Apple yang akan rilis dalam waktu dekat. Meskipun tidak terlalu dikenal seperti Venya Geskin, namun bocoran yang dia rilis biasanya sangat akurat.

Bagaimana pendapat kamu mengenai AirPods generasi kedua? Apakah berencana membeli produk ini jika sudah rilis?

6 Tips Optimalkan Penggunaan AirPods

Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular