Follow Us

Board Game ‘Morels’ Hadir di App Store, Segera!

Alexius Aditya - Kamis, 22 November 2018 | 11:57
Morels

Morels

Saya menyukai adanya tren baru di dunia game, dimana board game dan tabletop mulai naik popularitasnya. Jangan salah, saya memang suka dengan game apa saja, tapi ada kalanya saya rindu dengan permainan board game yang menyatukan beberapa orang sekaligus tanpa harus lewat lewat layar ponsel.

Tapi, terkadang permainan board game memang sedikit merepotkan, terutama karena banyaknya hal yang harus diatur dan secara fisik, membawa berbagai peralatan game kemana-mana memang kurang praktis.

Ketika kamu menyukai suatu board game tertentu, maka menyenangkan rasanya mendengar sebuah pengembang menghadirkannya dalam bentuk digital. Melalui versi digital tersebut, kita jadi dimudahkan, dan bisa memainkannya dimanapun kita berada.

Jika kamu familiar dengan board game bernama Morels, maka ini adalah saat bahagia untukmu karena pengembang Mossbark Games, dengan bantuan dari Two Lanterns Games telah membawa Morels ke iOS dan Android. Kamu bisa melihat video trailernya dibawah.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Satu hal yang keren dari Morels adalah tema yang dibawanya. Kamu diminta untuk memanen jamur. Ketika sudah mencapai target yang diberikan, kamu bisa menjualnya untuk menukarnya dengan uang dan berpetualang jauh lagi ke dalam hutan untuk menemukan lebih banyak lagi jamur. Atau, kamu bisa mencoba memasaknya untuk mendapatkan skor dan mencoba untuk mengalahkan skor musuhmu.

Morels dapat dimainkan oleh dua orang sekaligus, mendukung cross-platform asynchronous online yang memungkinkan kamu untuk bermain dengan gamer dari OS seberang. Ada 3 opsi kesulitan yang bisa dipilih untuk bermain secara singleplayer.

Ada pula 6 pilihan permainan berbeda yang bisa dipilih, sehingga kamu bisa memilih gaya bermainmu sendiri. Morels nantinya akan dirilis menjadi sebuah game premium tanpa iklan dan IAP. Rencananya, Morels akan dirilis tepat pada tanggal 29 November mendatang.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest