Follow Us

5 Games Diskon di Promo Black Friday, Buruan Belanja!

Bagus Hernawan - Jumat, 23 November 2018 | 15:30
5 Games Diskon di Promo Black Friday, Buruan Belanja!

Black Friday adalah hari diskon yang biasa dinantikan oleh siapa saja. Termasuk oleh Apple Fanboy yang biasa belanja aplikasi dan games di App Store.

Dalam artikel ini tim MakeMac akan membagikan beberapa games terbaik yang sedang diskon dalam promosi Black Friday. Simak langsung dan selamat belanja ya!

1. Alto’s Odyssey

Games Alto’s Odyssey sedang diskon sebesar 40% selama akhir pekan ini. Bagi kamu yang belum pernah bermain, Alto’s Odyssey adalah generasi penerus dari Alto’s Adventrue.

Gameplay dari Alto’s Odyssey menggunakan ekosistem gurun yang cantik. Dari cahaya pagi hari, siang yang terik hingga petang dengan matahari keungunan dan gelapnya malam. Kendali dan tantangan di games Alto’s Odyssey tentunya lebih memikat dan membuat saya betah bermain.

Review lengkap untuk Alto’s Odyssey dapat kamu baca di artikel berikut ini dan selamat bermain ya!

Download Alto’s Odyssey

2. Old Man’s Journey

Games Old Man’s Journey bercerita tentang kakek tua yang ingin menghabiskan umurnya dengan berjalan-jalan mengenal dunia. Banyak hal akan kamu temukan dalam menemani kakek ini menjalankan misinya.

Mulailah dengan menjadi pemandunya untuk melewati beragam jalan yang menanjak dan bertumpukan. Sambil menikmati kualitas grafis terbaik dari Old Man’s Journey, kamu bisa memecahkan beragam mekanisme puzzle yang ada dalam permainan sambil belajar beragam hal lewat gambar yang diberikan.

Download Old Man’s Journey

3. Oddmar

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest