Follow Us

Katalog App dan Games Mingguan: Space Pioneer, Beat Street, Televi 1988

Bagus Hernawan - Minggu, 25 November 2018 | 16:26
Katalog App dan Games Mingguan: Space Pioneer, Beat Street, Televi 1988

Banyak sekali aplikasi dan games yang hadir setiap minggunya. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi dan games tersebut, supaya kalian dapat mengunduhnya untuk membuat akhir minggu menjadi lebih seru dan menarik. Berikut daftarnya:

Space Pioneer: Alien Shooter (iOS/ Gratis)

Menjelajah antar planet dan mengalahkan beragam alien adalah tugas utama kamu di games Space Pioneer: Alien Shooter. Gunakan senjata, meriam tembak, bom, atau beragam benda lain yang diberikan.

Setelah sukses di sebuah planet, kamu bisa membeli beberapa upgrade senjata sebelum menuju planet berikutnya.

Space Pioneer: Alien Shooter menggunakan kendali 2 tombol vitual di kiri dan kanan layar yang mudah diakses dan mode upgrade yang bisa dibeli lewat in-app purchases agar bisa bermain lebih singkat. Yuk segera unduh!

Download Space Pioneer: Alien Shooter

No Time Left (iOS/ Gratis)

Suka bermain games platformer? Tantang dirimu dengan mencoba No Time Left!

Games platformer ini punya tantangan utama berupa waktu permainan singkat dan tampilan yang sedikit bergetar – membuat kamu panik dan harus merasa buru-buru.

Efek tampilan, suara dan tema yang digunakan menggunakan gaya 80-an dan mode power up yang menantang. Kamu juga bisa membagikan skor terbaik lewat Game Center dan menggunakan kendali responsif namun tetap sederhana.

Download No Time Left

Beat Street (iOS/ Gratis)

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest