Follow Us

Facebook Lite Sudah Tersedia di App Store, Yuk Cobain!

Bagus Hernawan - Senin, 26 November 2018 | 09:58
Facebook Lite Sudah Tersedia di App Store, Yuk Cobain!

Beberapa pekan lalu Facebook telah menguji aplikasi Facebook Lite untuk pengguna terbatas. Kini aplikasi tersebut sudah tersedia di App Store dan siap kamu unduh.

Sesuai dengan namanya, Facebook Lite fokus pada ukuran aplikasi yang kecil dan hemat penggunaan internet.

Tujuan utama Facebook merilis Facebook Lite adalah membantu pengguna dengan smartphone yang minim storage atau tinggal di negara yang memiliki kecepatan internet rendah untuk tetap dapat menggunakan Facebook.

Keeping up with friends is faster and easier than ever with the Facebook Lite app. Facebook Lite uses less data, saves space on your phone, and works well across all network conditions, even 2G. And, it’s under 5MB to download.

Baca Juga:

Secara ukuran aplikasi, Facebook Lite hanya memerlukan kapasitas penyimpanan sekitar 5MB saat diunduh pertama kali. Berbeda sekali dengan Facebook for iOS yang selama ini kamu kenal, ukurannya adalah 500MB saat diunduh pertama kali.

Meskipun kecil, fitur di Facebok Lite tetap lengkap. Kamu bisa menikmati tampilan News Feed, membuat update status, melihat konten foto dan video, fitur notifikasi, pencarian dan masih banyak lainnya.

Wajib dicatat, pengguna Facebook Lite masih tetap memerlukan aplikasi Messenger untuk mode chat secara personal atau grup chat.

Tertarik mencoba Facebook Lite? Unduh dari tautan di bawah ini ya!

Download Facebook Lite

Editor : Bagus Hernawan

Latest