Follow Us

Ndemic Creations Siap Merilis Simulasi Politik/Militer Berjudul ‘Rebel Inc.’ di App Store, Segera!

Alexius Aditya - Rabu, 05 Desember 2018 | 14:24
Rebel Inc.

Rebel Inc.

Plague Inc. dari pengembang Ndemic Creations adalah salah satu game yang luar biasa keren. Mengambil inspirasi dari game flash berjudul Pandemic, Plague Inc. mengharuskanmu untuk melepas berbagai jenis virus ke seluruh dunia.

Kamu harus bisa mengatur strategi untuk memastikan bahwa virus tersebut tersebar secepat dan sejauh mungkin, demi menghancurkan umat manusia. Ini memang terdengar sebagai game yang jahat, tapi juga keren.

Sejak dirilis pada tahun 2012 yang lalu, Plague Inc. telah mendapatkan berbagai jenis update dan DLC, dan sampai sekarang, rasanya sulit untuk tidak merekomendasikan game ini untuk kalian semua.

Walaupun saya tidak menampik kesuksesan yang diraih oleh Ndemic atas Plague Inc. Namun sampai kemarin, kita belum mendapatkan update baru tentang apa yang sedang pengembang kerjakan setelah keberhasilan Plague Inc. Ternyata, Ndemic Creations hari ini telah mengumumkan sebuah game baru berjudul Rebel Inc.

Baca Juga:

Seperti bisa ditebak melalui namanya, Rebel Inc. akan mengikuti mekanisme dari Plague Inc. namun alih-alih harus menyebar virus ke seluruh dunia, kamu harus mengurus “complexities and consequences of foreign intervention and counter insurgency."

Topik yang berat tersebut rupanya bukan sekadar menjadi topik asal saja. Pengembang Ndemic rupanya ingin memberikan wawasan bagi kita tentang isu yang sedang dihadapi oleh dunia. Sehingga melalui game, diharapkan pesan itu dapat disebar dan diterima oleh banyak orang.

Karena mengangkat hal yang cukup serius. Pengembang sebelumnya juga telah melakukan berbagai jenis penelitian, termasuk bekerja-sama dengan para politisi, pekerja bisnis, jurnalis, serta para ahli, dan bahkan pemerintah. Berikut adalah sejumlah fitur yang akan kamu temui pada Rebel Inc.

  • Stabilise five different, richly modelled regions
  • Innovative representation of counter insurgency tactics
  • Use realistic initiatives to empower the local government
  • Highly detailed, hyper-realistic world based on extensive research
  • Intelligent strategic and tactical AI
  • Sophisticated narrative algorithms shaped by your decisions
  • Six unique governors with radically different abilities
Walaupun saya sendiri sebenarnya bukan orang politik, dan tidak ingin mencampurkan politik dengan video game, saya bisa mengerti mengapa topik ini diambil oleh pengembang sebagai cara untuk melengkapi mekanisme dari Plague Inc. menjadi sebuah game baru, yaitu Rebel Inc. sendiri.

Jadi, jika kamu merasa hal itu adalah hal yang kamu sukai, maka mungkin kamu bisa melakukan pre-order melalui link yang telah saya berikan dibawah. Tapi jika tidak, kamu bisa menunggu datangnya Rebel Inc. di App Store beberapa hari ke depan, tepat pada tanggal 6 Desember.

Download Rebel Inc.

Download Plague Inc.

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular