Follow Us

‘The Elder Scrolls- Blades’ Milik Bethesda Kembali Mendapatkan Kemunduran Tanggal Perilisan

Alexius Aditya - Senin, 03 Desember 2018 | 11:21
The Elder Scrolls- Blades

The Elder Scrolls- Blades

Pengembang Bethesda tak henti menjadi topik pembicaraan yang hangat akhir-akhir ini. Game milik mereka yang rencananya akan hadir untuk iOS, Elder Scrolls: Blades, terus mendapatkan kemunduran tanggal perilisan.

Elder Scrolls: Blades awalnya diumumkan pada E3 tahun ini, yang terjadi pada bulan Juni lalu. Setelahnya, pengembang sempat menjelaskan game tersebut pada Apple Event, sebelum membawa Elder Scrolls: Blades untuk bisa di pre-order di App Store dan direncakan rilis pada 1 September.

1 September jelas telah kita lewati dan hari perilisan Elder Scrolls: Blades kembali diundur menjadi tanggal 1 Desember, yang sayangnya, harus juga terlewati tanpa hasil.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Bukan hanya tanggal perilisannya yang diundur, tapi pengembang juga Elder Scrolls: Blades telah merubah status game tersebut menjadi Early Access, dimana hanya sebagian orang yang mempunyai undangan saja yang bisa memainkan gamenya.

Namun sekitar seminggu yang lalu, laman game di App Store kembali mendapat perubahan. Elder Scrolls: Blades resmi diundur sampai tanggal 31 Maret 2019. Hal ini dikonfirmasi langsung lewat cuitan resmi dari akun Twitter Bethesda.

Baca Juga:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Tidak ada penjelasan sama sekali terkait diundurnya perilisan game Elder Scrolls: Blades yang sampai saat ini telah terjadi berulang kali. Namun menurut saya, pengembang mungkin tidak terlalu senang dengan hasil gamenya saat ini, lalu memutuskan untuk mengulang kembali pembuatannya.

Hal ini jelas memakan waktu dan membuat Elder Scrolls: Blades tidak bisa dirilis tepat waktu. Tapi jika memang itulah yang terjadi, maka saya akan menanggapi keputusan tersebut dengan senang hati.

Pasalnya, Elder Scrolls: Blades adalah sebuah game open world. Jadi alangkah baiknya apabila pengembang mempunyai banyak waktu untuk memoles dunia terbuka Elder Scrolls: Blades dengan baik dan tanpa tekanan sehingga bisa menghasilkan game open world yang baik.

Apapun alasannya, sekarang kamu harus menunggu lagi sampai gamenya dirilis pada beberapa bulan ke depan. Tapi jika berminat, kamu bisa tetap mendaftarkan diri di laman situs mereka untuk Early Access. Mungkin saja, kamu beruntung bisa mendapatkan versi beta dari Elder Scrolls: Blades.

Download The Elder Scrolls: Blades

Editor : Alexius Aditya

Latest