Follow Us

Countdown Sticker di Instagram Stories: Hitung Mundur & Buat Pengingat

Bagus Hernawan - Rabu, 12 Desember 2018 | 10:02
Instagram Stories countdown sticker

Instagram Stories countdown sticker

Instagram Stories akun @MakeMac tiba-tiba mendapatkan sebuah sticker baru. Namanya adalah Countdown Sticker atau stiker untuk menampilkan waktu hitungan mundur.

Dengan Countdown Sticker, kamu dapat menghitung mundur untuk menuju sebuah acara yang akan dilakukan atau hal sejenisnya bersama para Followers.

Ya, Followers atau siapa saja yang melhat Countdown Sticker ini dapat menekan tampilan tersebut dan ikut memasang Reminder alias pengingat. Selain itu mereka juga dapat turut berbagi Countdown Sticker yang sama di akun Instagram.

Baca Juga:

Sayangnya meskipun bertema hitung mundur, konten Instagram Stories dengan Countdown Sticker tetap akan hilang setelah 24 jam ya. Sebagai alternatifnya, kamu bisa menyimpan konten ini di bagian Highlight jika diperlukan.

Contoh penggunaan Countdown Sticker adalah berbagi waktu hitung mundur untuk menuju tahun baru, hitung mundur untuk konten baru yang akan kamu unggah dan wajib ditonton oleh para penggemar, atau mungkin hal menarik lainnya yang harus dipersiapkan sebelum dirayakan.

Apakah kamu sudah mendapatkan Countdown Sticker di akun Instagram? Silakan coba dan bagikan peringatan hitung mundru apa yang sudah kamu buat.

Download Instagram

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest