Follow Us

Kolaborasi Gameloft dan LEGO Group Menghadirkan Game LEGO Baru Tahun Depan

Alexius Aditya - Rabu, 19 Desember 2018 | 10:30
LEGO James Bond

LEGO James Bond

Beberapa waktu yang lalu, kita telah mendengar rumor tentang adanya game LEGO baru yang akan hadir untuk ponsel. Rumor tersebut akhirnya dikonfirmasi langsung oleh pengembang Gameloft, yang pada kenyataannya memang tengah mempersiapkan game terbarunya tersebut.

Untuk saat ini, mereka belum bisa memberikan pernyataan lebih mengenai game baru tersebut, namun rencananya, game itu akan hadir pada tahun 2019 mendatang.

Baca Juga:

LEGO Trio Gameloft

LEGO Trio Gameloft

Dari sedikit informasi yang berhasil didapat, game yang belum diketahui namanya ini akan sekaligus menjadi sebuah perayaan 40 tahun dari Lego minifigures.

Bertempat di dunia LEGO yang sama sekali baru, game ini ditujukan agar bisa dimainkan oleh semua orang dari berbagai jenjang umur terutama lewat adanya gameplay yang familiar dan tetap menyenangkan.

Stéphane Roussel, selaku kepala eksekutif dari Gameloft mengatakan,

“Kami bangga menjadi mitra LEGO Group untuk membangun game LEGO yang telah diminta oleh pemain mobile,”

melengkapi pernyataan tersebut, Roussel juga menambahkan bahwa,

“Perusahaan kami memiliki banyak kesamaan, termasuk bagaimana kami menempatkan nilai kreativitas dan imajinasi di inti dunia yang kami ciptakan. Bermitra dengan merek ikonik untuk memberi penghormatan kepada karya warisan ini adalah hak istimewa. Kami telah bekerja dengan LEGO Group selama beberapa tahun dalam proyek yang luar biasa ini, dan kami menempatkan semua upaya kami, seni dan keahlian ke dalam permainan ini untuk melakukannya dengan benar, karena setiap pemain dan penggemar LEGO pantas mendapatkannya.”

Sebagai sedikit bocoran, nantinya karakter Red Classic Spaceman (1978), Captain Red Beard (1989), dan the Hot Dog Man (2015) akan menjadi beberapa karakter yang hadir di game tanpa nama ini. Tapi untuk lebih lengkapnya, kita tunggu tahun depan ya!

Editor : Alexius Aditya

Baca Lainnya

Latest