Follow Us

Patch ‘PUBG Mobile’ 0.10.0 Bocor Ke Publik: Map Salju, Kendaraan Eksklusif, dan Tema Baru

Alexius Aditya - Rabu, 12 Desember 2018 | 17:00
PUBG Vikendi Snowmobiles

PUBG Vikendi Snowmobiles

Update terbaru yang akan datang untuk PUBG Mobile sekali lagi bocor ke publik. Patch 0.10.0 yang seharusnya masih berada pada tahap beta ini akan menghadirkan salju ke PUBG Mobile lewat map terbarunya yang bernama Vikendi.

Map Vikendi adalah map sebesar 6km x 6km yang dijadwalkan hadir untuk publik menjelang akhir tahun ini. Salah satu yang membuatnya istimewa adalah adanya kendaraan baru, snowmobiles, yang hanya akan ada secara eksklusif di map tersebut.

Patch terbaru tersebut nantinya juga akan mengubah penampilan game menjadi bertema salju, serta tidak ketinggalan mode Classic dimana kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah.

Kamu bisa melihat penampilan map Vikendi lewat video dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Untuk saat ini, berdasarkan informasi yang bocor, patch 0.10.0 rencananya akan hadir pada tanggal 20 Desember mendatang. Rencana bisa saja berubah, tapi mengingat bahwa tahap beta untuk versi iOS dan Android sudah dimulai sejak hari ini, maka kemungkinan hari perilisan memang tidak akan terlalu jauh lagi.

Tidak sabar rasanya menantikan hari libur nanti diisi dengan update baru dari game favorit yang satu ini. Apalagi dengan hadirnya crossover dari game Resident Evil 2, saya penasaran bagaimana situasi di game akan berjalan nantinya.

Download PUBG MOBILE

Source : Variety

Editor : Alexius Aditya

Latest