Follow Us

Annapurna Interactive Menghadirkan ‘Gone Home’ Untuk iOS, Pre-order Sekarang!

Alexius Aditya - Rabu, 12 Desember 2018 | 12:00
Gone Home

Gone Home

Gone Home adalah sebuah game eksplorasi besutan pengembang Fullbright Company yang awalnya telah dirilis untuk PC, sebelum akhirnya dirilis di hampir semua platform kecuali iOS.

Di tahun ini misalnya, Gone Home telah diluncurkan untuk PS4 dan Xbox One, sebelum akhirnya dirilis juga untuk Nintendo Switch.

Walaupun menjadi yang paling belakangan mendapatkan kabar, versi iOS dari Gone Home nyatanya tetap akan dirilis. Melalui Annapurna Interactive, Gone Home versi iOS akhirnya dinyatakan siap hadir pada minggu ini, dan bagi kamu yang sudah tidak sabar lagi, maka kamu bisa melakukan pre-order mulai sekarang.

Bagi kamu yang mungkin tidak pernah mendengar tentang game ini sama sekali. Gone Home mempunyai cerita yang bertempat di tahun 1995, dimana kamu akan bermain sebagai seorang perempuan yang pulang ke rumahnya setelah lama merantau. Lihat cuplikan videonya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Gone Home adalah salah satu game yang menawarkan cerita yang dalam dan penuh kejutan. Saya sangat menyukai game ini dan sempat memainkannya pada saat gamenya dirilis untuk macOS beberapa waktu yang lalu.

Game ini memang tidak mempunyai durasi yang panjang, tetapi ceritanya cukup baik dan menyisakan kenangan yang mendalam. Meskipun saya merasa bahwa harga yang diberikan untuk versi macOS cukup wajar, beberapa gamer lain menyatakan keberatannya.

Kabar baik untukmu, versi iOS yang akan hadir sebentar lagi di App Store hanyalah sebesar $4.99, 75% lebih murah dibandingkan versi PC.

Saya menantikan hadirnya Gone Home, terutama karena game unik seperti ini sangat jarang sekali hadir di App Store. Dan jika kamu adalah seseorang yang lahir sekitar tahun 90an, maka game ini adalah game yang cocok untukmu.

Editor : Bagus Hernawan

Latest