Follow Us

Twitter for iOS Tambah Tombol Baru untuk Linimasa dengan Urutan Kronologi

Bagus Hernawan - Rabu, 19 Desember 2018 | 12:00
Twitter for iOS

Twitter for iOS

Twitter beberapa bulan lalu berencana untuk mengembalikan tampilan linimasa dengan urutan kronologi. Yaitu tampilan Tweet yang berdasarkan urutan waktu, bukan Top Tweet seperti beberapa tahun ini.

Kini fitur tersebut resmi diluncurkan. Yaitu lewat aplikasi Twitter for iOS versi terbaru dan sedang digulirkan untuk semua akun pengguna secara bertahap.

Baca Juga: Twitter Indonesia Umumkan #RameDiTwitter 2018: Tahunnya Viral Beragam Topik

Sesuai dengan video penjelasan di atas, mode urutan knologi di Timeline dapat kamu atur dengan menekan ikon Sparkles atau kilatan bintang di bagian kiri atas tampilan utama.

Setelah itu silakan pilih tampilan Timeline dengan mode urutan kronologi atau Top Tweet.

Jika menggunakan urutan knologi, tampilan paling atas akan dimulai dari kicauan yang paling baru dibagikan oleh daftar Following kamu.

Sedangkan jika menggunakan mode Top Tweet, urutan paling atas adalah kicauan paling populer sejak beberapa jam setelah waktu terakhir kamu menggunakan Twitter.

Fitur ini baru dirilis untuk sejumlah pengguna Twitter for iOS secara bertahap. Sedangka pengguna Twitter for Android masih harus bersabar beberapa saat lagi untuk mendapatkan fitur serupa

Download Twitter for iOS

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest