Follow Us

Apple Music Segera Buka Kantor Pembuatan Konten di Nashville

Bagus Hernawan - Kamis, 27 Desember 2018 | 10:25
Apple Music

Apple Music

Apple Music dikabarkan akan segera membuka kantor untuk pembuatan konten di Nashville, kota di negara bagian Tennessee, Amerika Serikat.

Tepatnya kantor ini akan berada di kompleks gedung bersejarah May Hosiery di Wedgewood-Houston. Berita ini dibocorkan oleh Apple World Today via The Tennesseean.

Baca Juga: Apple Music Hapus Fitur Connect, Sepi Peminat?

Kompleks gedung yang memiliki luas area 30 ribu kaki persegi ini masih dalam tahap renovasi dan belum ada pengumuman resmi oleh Apple.

Disebutkan bahwa kantor untuk membuat konten di Apple Music ini adalah salah satu strategi Apple untuk meningkatkan merek music country di Apple Music.

The move is part of Apple’s strategy to expand its country-music brand. Spotify and Pandora have opened Nashville offices in recent years

Masih dari laman sumber, kehadiran kantor Apple Music di negara bagian Tennessee juga termasuk strategi lanjutan dari upaya Apple untuk menyerap lebih banyak tenaga kerja di Amerika Serikat.

Sebelumnya Apple sudah membagikan catatan mengenai Apple Campus baru di Austin yang diharapkan dapat menampung 15 ribu karyawan Apple dalam berbagai disiplin ilmu.

Konten music country seperti apa yang akan dibuat oleh tim Apple Music di kantor baru mereka? Apakah kamu juga penasaran? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest