Follow Us

Layanan Apple Music Mendukung Smart Speaker Amazon Echo

Bagus Hernawan - Senin, 03 Desember 2018 | 13:14
Layanan Apple Music Mendukung Smart Speaker Amazon Echo

Selama ini Apple Music hanya bisa digunakan pada produk Smart Speaker yang mendukung personal assistant dari Apple yaitu Siri di produk HomePod. Namun dalam waktu dekat, sejarah akan segera berubah.

Apple resmi bekerjasama dengan Amazon untuk membuat layanan Apple Music dapat digunakan bersama beragam produk Amazon Echo. Namun personal assistant yang digunakan tetap produk dari Amazon Echo yaitu Alexa.

Hal tersebut disampaikan oleh Dave Limp, SVP of Amazon Devices dalam catatan terbaru. Berikut ini kutipannya.

We’re thrilled to bring Apple Music – one of the most popular music services in the US – to Echo customers this holiday.

Baca Juga:

Dengan dukungan baru tersebut, pengguna produk Amazon Echo yang sudah berlangganan Apple Music dapat meminta Alexa untuk melakukan beragam hal seputar mendengarkan musik.

Mulai dari memutar daftar musik favorit berdasarkan judul lagu, musisi, atau album. Kamu juga bisa meminta Apple Music memutar daftar Playlist buatan tim Apple Music atau yang sudah kamu susun sebelumnya.

Akses ke Beats1 Radio juga tentunya bisa dilakukan untuk mendengarkan beragam stasiun radio digital yang sudah dibuat Apple atau hasil wawancara dengan beragam musisi ternama.

Kerjasama Apple Music dan produk Amazon Echo akan segera dirilis pada tanggal 17 Desember 2018. Sudah tidak sabar untuk mencoba? Kita tunggu 2 pekan lagi ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest