Follow Us

Ucapkan Selamat Tinggal, ‘WWE Immortals’ Tutup Usia Sebentar Lagi

Alexius Aditya - Rabu, 02 Januari 2019 | 16:30
WWE Immortals

WWE Immortals

WWE Immortals pertama kali dirilis sekitar 4 tahun yang lalu. Kala itu, federasi WWE berkolaborasi langsung dengan pengembang NetherRealm Studios, untuk menghadirkan pengalaman beraksi di atas ring dari olahraga gulat bebas yang satu ini untuk para gamer di ponsel.

Bagi kamu yang mungkin belum pernah memainkannya sama sekali, WWE Immortals memiliki mekanisme permainan yang mirip dengan Injustice: Gods Among Us, namun dengan aktor para bintang besar WWE, seperti yang biasa kamu lihat di layar televisi.

Menjelang akhir tahun kemarin, pengembang, lewat akun Facebook resminya mulai mengucapkan salam perpisahan.

WWE Immortals Shutdown

WWE Immortals Shutdown

Dua tahun belakangan ini bisa dikatakan merupakan tahun yang baik bagi dunia game. Namun disela berita baik yang beredar, tidak jarang pula kita mendengar dan menyaksikan langsung sejumlah game lain yang mulai kehilangan popularitasnya sehingga harus ditarik dari peredaran.

WWE Immortals mungkin menjadi salah satu game WWE yang unik diantara lainnya, terutama karena mekanisme gameplay yang tidak seperti kebanyakan game aksi kombat lainnya.

Harapan untuk ke depannya, Warner Brothers dan WWE bisa belajar dari situasi ini dan bangkit kembali lewat sebuah game dengan ide dan konsep yang baru karena jelas, dibalik ditariknya WWE Immortals dari peredaran, pasti banyak sekali penggemar yang kecewa yang tidak bisa berbuat apa-apa selain menerima kenyataan pahit tersebut.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Bagi kamu yang mungkin merupakan salah satu dari penggemar game WWE Immortals, dan masih memiliki game tersebut terpasang di perangkatmu, maka kamu masih mempunyai waktu sampai 28 Februari besok untuk menggunakan semua uang yang telah terkumpul untuk bermain.

Selepas tanggal tersebut, file save yang tersimpan di cloud tidak lagi bisa digunakan. WWE Immortals masih tetap bisa dimainkan, namun hanya melalui mode campaign secara singleplayer saja.

Saat berita ini ditulis, WWE Immortals bahkan sudah ditarik dari App Store, dan tidak menutup kemungkinan, hal yang sama juga terjadi pada toko sebelah.

Download WWE Immortals

Editor : Bagus Hernawan

Latest