Follow Us

Perilisan QuestLord 2 Terpaksa Diundur Terkait Masalah Bug

Alexius Aditya - Kamis, 27 Desember 2018 | 13:06
QuestLord 2

QuestLord 2

Sedih rasanya mendengar kabar tentang perilisan game yang dimundurkan dari tanggal rencana awal.

Namun jika hal tersebut berarti sebuah game akan menjadi terpoles sempurna saat dirilis nantinya, maka rasa sedih tersebut berubah menjadi rasa penasaran yang justru menjadi semakin kuat.

Kali ini, hal diatas dialami oleh game QuestLord 2. Seperti sudah bisa ditebak dari namanya, QuestLord 2 adalah sekuel dari game klasik QuestLord yang pertama dirilis 5 tahun yang lalu.

Pengerjaan sekuel yang telah dimulai sejak 5 tahun lalu, kini telah berangsur selesai dan siap untuk dirilis. Kamu bisa melihat trailernya lewat video dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Rencana awalnya, QuestLord 2 akan dirilis tepat pada tanggal 18 Desember, di App Store, Google Play, dan Amazon App Store. Namun karena adanya bug yang cukup mengganggu, QuestLord 2 terpaksa harus dicek ulang untuk mencari sejumlah bug tersebut.

Nantinya, QuestLord 2 bisa ditebus seharga $6.99 ketika bug yang bermasalah tadi telah diperbaiki.

Sekuel ini akan mengenalkan bermacam fitur baru, termasuk cerita yang lebih panjang, ratusan NPC, opsi roguelike, dan lainnya.

Belum jelas kapan tanggal resmi dari perilisan QuestLord 2. Tapi untuk sekarang, pengembang mengatakan bahwa perilisannya akan berkisar pada bulan Januari 2019 yang akan datang. Tunggu kedatangan QuestLord 2 ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest