Follow Us

Video Teaser Baru ‘Harry Potter: Wizards Unite’ Memperlihatkan Fenomena Aneh di Australia

Alexius Aditya - Kamis, 27 Desember 2018 | 11:47
Harry Potter Wizards Unite

Harry Potter Wizards Unite

Kesuksesan Niantic lewat Pokémon GO sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Tapi siapa yang menyangka bahwa hal tersebut hanyalah satu dari sekian banyak hal yang telah mereka rencanakan?

Pada sekitar setahun yang lalu, Niantic secara resmi telah mengumumkan kehadiran sebuah game augmented reality baru yang berbasis di dunia magis Harry Potter berjudul Harry Potter: Wizards Unite.

Pengumuman tersebut tetapi tidak diikuti dengan berita perkembangan apapun, sampai pada sekitar bulan lalu ketika Niantic tiba-tiba meluncurkan trailer pertama dari Harry Potter: Wizards Unite.

Rasa penasaran yang semakin besar tersebut akhirnya harus ditahan lebih lama, karena di penghujung tahun ini, Niantic tetap belum mengumumkan hadirnya game barunya tersebut di App Store. Tapi sebagai gantinya, mereka memberikan sebuah cuplikan video teaser seperti kamu bisa lihat dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Terlihat lewat video diatas, fenomena aneh pertama kali ditemukan di Sidney, Australia. Sebuah sapu terbang yang teridentifikasi sebagai merk Nimbus 2000, telah melanggar batas kecepatan. Gilanya lagi, sapu tersebut terbang tanpa pengendara.

Kejadian aneh tersebut menjadi awal mula cerita dari Harry Potter: Wizards Unite, lewat hadirnya sejumlah event Calamity yang menyebabkan kekacauan di berbagai wilayah dunia.

Sebagai bagian dari Statute of Secrecy Task Force, kamu dan para penyihir lainnya ditugaskan untuk membereskan berbagai kekacauan ini, yang saya perkirakan, akan mempunyai gameplay yang mirip dengan yang ada pada Pokémon GO.

Sapu yang terbang sembarangan di siang bolong memang merupakan sebuah kekacauan yang patut dibereskan segera, dan sepertinya fenomena tersebut baru merupakan awal dari segalanya.

Oleh karena itu, jika tertarik untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, segeralah mendaftar menjadi salah satu petugas di laman resmi Harry Potter: Wizards Unite dan bersiap menanti kehadiran gamenya di App Store!

Download Pokémon GO

Editor : Bagus Hernawan

Latest