Follow Us

Mophie Rilis Battery Case Inovatif untuk iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR

Bagus Hernawan - Selasa, 08 Januari 2019 | 12:00
Mophie Juice Pack

Mophie Juice Pack

Mophie mengenalkan produk baru mereka di pameran CES 2019, khususnya untuk pengguna dari trio iPhone 2019. Aksesoris ini bernama Mophie Juice Pack yaitu Battery Case dengan fitur yang inovatif.

Tidak seperti Battery Case dari produsen aksesoris pihak ketiga yang selama ini kamu kenal. Mophie Juice Pack mendukung mode Wireless Charging untuk mengisi baterai ke Battery Case dan juga mengisi baterai cadangan ini ke perangkat iPhone XS, iPhone XS Max atau iPhone XR di waktu berbeda.

Karena mode tersebut, akses Lightning Port tetap dapat kamu gunakan secara bebas seperti mendengarkan musik lewat Lightning Earpods atau kegiatan lainnya.

Mophie Juice Pack juga memiliki port USB-C untuk pengisian baterai ke perangkat tersebut sebagai cara alternatif yang mudah digunakan kapan saja.

Spesifikasi Mophie Juice Pack

Mophie Juice Pack

Mophie Juice Pack

Dikutip dari penjelasan mereka, Mophie Juice Pack punya baterai yang cukup besar dan bisa menambah waktu penggunaan iPhone XS hingga 25 jam, serta iPhone XS Max dan iPhone XR hingga 31 jam.

Kapasitas baterainya adalah 2.000 mAH untuk Mophie Juice Pack di iPhone XS dan iPhone XR, serta 2.200 mAH untuk Mophie Juice Pack di iPhone XS Max.

Indikator lampu yang digunakan untuk petunjuk baterai yang tersisa di perangkat Battery Case ini ada di bagian bawah belakang ya.

Sedangkan saat mode charging, Mophie Juice Pack akan memprioritaskan pengisian baterai ke perangkat iPhone lebih dahulu.

Bahan yang digunakan pada bagian luar adalah polycarbonate yang tahan banting dan di sisi dalam adalah material lebih halus untuk menjamin iPhone tetap aman dan tidak lecet.

Sisi tepian depan juga dibuat lebih tinggi di bandingkan layar untuk menjamin keamanan ponsel kesayangan kamu.

Karena hadir dengan standar MFi (Made for iPhone), Mophie Juice Pack juga dibekali teknologi untuk mencegah overcharging dan overheating.

Tertarik membeli Mophie Juice Pack? Produk ini akan dijual mulai dari $119 atau sekitar 2,8 juta Rupiah di Amerika Serikat dalam masa awal. Silakan masuk ke laman Mophie Juice Pack untuk mendapatkan notifikasi jika produk ini sudah resmi rilis.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest