Follow Us

Dokumen ini Ungkap Catatan Produk Smart Battery Case untuk iPhone XS

Bagus Hernawan - Rabu, 19 Desember 2018 | 11:00
iPhone XS dan iPhone XS Max

iPhone XS dan iPhone XS Max

Produk Smart Battery Case untuk iPhone XS sudah menjadi rumor sejak beberapa pekan lalu.

Kini dari catatan terbaru 9To5Mac (via Appleosophy), ada gambar terbaru yang kabarnya berasal dari dokumen promosi Apple untuk akhir tahun 2018.

Dalam dokumen tersebut, ada produk aksesoris case dalam label Leather, namun menggunakan gambar desain berupa Smart Battery Case.

Yaitu bagian case belakang yang menebal untuk posisi baterai cadangan tersebut. Desainnya memang sama persis dengan Smart Battery Case yang selama ini dijual Apple, bedanya tentu saja di kamera iPhone XS yang berbentuk vertikal.

The photo of the case is low resolution but it definitely depicts a case that Apple does not currently sell; the ridge of the hump is clearly visible and the vertical camera system confirms this is a new design.

Baca Juga: (Rumor) Apple Siapkan Smart Battery Case untuk iPhone XS

Produk Smart Battery Case terakhir dibuat untuk perangkat iPhone 7.

Setelah itu Apple tidak lagi membuat Smart Battery Case untuk iPhone 8, mungkin terkait teknologi Wireless Charging yang ada di iPhone tersebut – tidak dapat digunakan jika ada Smart Battery Case.

Hal tersebut terus dilanjutkan hingga ke iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR di tahun ini.

Apakah Apple akan menjual Smart Battery Case untuk iPhone XS dalam waktu dekat? Atau dokumen tadi hanya catatan yang batal dirilis? Bagaimana menurut kamu?

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest