Follow Us

Menjadi Pemburu Monster Lewat MMORPG Rangers of Oblivion, Hadir di App Store Sebentar Lagi!

Alexius Aditya - Selasa, 15 Januari 2019 | 17:00
Rangers of Oblivion

Rangers of Oblivion

Kehadiran Monster Hunter: Freedom Unite untuk ponsel sepertinya menggugah NetEase untuk tidak mau kalah dan berusaha menghadirkan sebuah game MMORPG tandingan.

Diberi nama Rangers of Oblivion, game ini nantinya akan dirilis untuk iOS dan Android, dimana kamu bisa berburu monster, bertarung dengan musuh, mencari harta karun di dunia fantasi, dan masih banyak aktivitas menyenangkan lainnya.

Dengan bergabung menjadi sebuah kelompok elit pemburu monster, Rangers of Oblivion mengajak pemain untuk berusaha melindungi wilayah Malheim dari dunia kelam para monster.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Malheim sendiri adalah tempat dimana para kelompok elit pemburu bermain, mencoba untuk memburu monster yang ada secara sendiri ataupun dengan teman lain. Banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan disini, mulai dari menyelesaikan misi utama dan tantangan, sampai menangkap kuda liar dan memasak makanan yang kamu sukai di sela-sela kesibukan tersebut.

Rangers of Oblivion sendiri memiliki beberapa fitur yang tidak bisa dianggap remeh, termasuk pergantian hari, perubahan cuaca dinamis, serta detail visual tanaman, pemandangan, dan efek yang tidak kalah dengan konsol sekelas.

Tapi, hal penting terbesar yang ada di Rangers of Oblivion adalah kustomisasi karakternya yang kaya, yang jarang kamu temukan di game untuk ponsel lainnya. Pemain akan mendapatkan kendali penuh untuk membuat karakter sesuai dengan keinginannya, dari mulai bentuk hidung, sampai dengan model dari perlengkapan yang dipakai. Tidak ketinggalan juga upgrade hero sehingga mereka mendapatkan kemampuan spesial yang baru.

Menurut jadwal, Rangers of Oblivion akan mulai tersedia di App Store pada akhir bulan ini. Dimulai dari region Eropa lalu ke Amerika, dan akhirnya ke Asia. Pre-registrasi dari Rangers of Oblivion pun kini sudah dibuka dan apabila kamu mendaftar sekarang, maka setelah gamenya dirilis nanti, kamu berhak mendaptakan sejumlah hadiah. Selamat bertemu lagi di Malheim ya!

Editor : Alexius Aditya

Latest