Follow Us

Sebuah Puzzle RPG Baru ‘King Crusher’ Siap Hadir Minggu Depan!

Alexius Aditya - Jumat, 04 Januari 2019 | 19:30
King Crusher

King Crusher

Mengikuti jejak kepopuleran sejumlah game lainnya, seperti Drag’n’Boom, Cosmobot, dan Tactile Wars, pengembang Ankama rupanya masih memiliki sebuah game baru yang tidak kalah keren, yang pada saat ini masih dalam masa pengerjaan.

Diberi nama King Crusher, proyek game terbaru ini digambarkan sebagai sebuah game puzzle penuh aksi dan petualangan, yang mengambil kombinasi genre roguelike dan RPG klasik.

Pada King Crusher, kamu akan bermain sebagai raja yang haus akan kekuasaan. Raja yang tidak hanya puas dengan hanya memimpin satu kerajaan saja, melainkan ingin merajai seluruh dunia.

Kamu akan memimpin sekelompok prajurit, menggunakan mereka untuk melawan prajurit musuh yang datang secara bergantian. Para musuh yang berdatangan nantinya semakin lama akan menjadi semakin kuat. Kamu bisa melihat aksinya lewat video trailer dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Satu hal yang paling mencolok dari video diatas adalah animasi dari tiap karakter pada game yang terlihat sangat fantastis. Terlihat juga berbagai jenis serangan yang tertampil keren, serta banyaknya jenis musuh jahat yang nantinya bisa kamu temui.

Kelas dari para prajurit yang kamu miliki pun akan berbeda-beda. Secara total, akan ada 12 macam kelas berbeda, yang bisa kamu mainkan di 3 mode permainan yang berbeda pula.

Salah satu mode permainan tersebut adalah mode tantangan harian yang memungkinkan kamu untuk mengadu prajuritmu dengan para prajurit milik pemain dari seluruh dunia.

Rencananya, King Crusher akan hadir untuk iOS di App Store pada tanggal 9 Januari 2019 besok. Ditunggu ya!

Download Drag’n’Boom

Download Tactile Wars

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular