Follow Us

(Rumor) iPhone 11 Gunakan Kamera Depan 10MP, Kamera Belakang Hingga 14MP, Tanpa USB-C

Bagus Hernawan - Kamis, 17 Januari 2019 | 13:00
(Rumor) iPhone 11 Gunakan Kamera Depan 10MP, Kamera Belakang Hingga 14MP, Tanpa USB-C

Jika kemarin tim MakeMac telah membagikan rumor seputar desain kamera ‘iPhone 11’ yang dibuat oleh para penggemar, kali ini ada rumor lain yang masih berhubungan.

Yaitu dari sisi kamera. Kabarnya iPhone 11 akan menggunakan kamera depan dengan resolusi 10MP dan kamera belakang hingga 14MP.

Karena menggunakan multi kamera, kabarnya selain menggunakan resolusi 14MP ada juga kamera 10MP yang ada di bagian belakang. Sedangkan kamera ketiga yang rumornya akan pertama kali ada di perangkat iPhone, masih belum dibocorkan informasinya.

As per the information received by us, two of the three rear sensors on the iPhone XI (2019) are 10-megapixel and 14-megapixel. The details of the third sensor are still unknown.

Baca Juga: Gambar Render ‘iPhone 11’ dengan 3 Kamera Horisontal di Tengah & Notch Lebih Kecil

Compareraja juga mencatatkan bahwa iPhone 11 atau produk iPhone di tahun 2019 akan tetap menggunakan kabel Lightning.

Ya, kabarnya Apple belum berencana menggunakan USB-C di perangkat iPhone. Padahal teknologi serupa sudah ada di iPad Pro 2018.

Masih dari laman sumber, iPhone di tahun 2019 disebutkan akan mengalami perubahan desain besar di bagian perangkat keras. Hal ini dipicu dari posisi kamera yang akan memakan ruang lebih banyak.

Sehingga posisi logicboard atau mesin, baterai dan perangkat lain akan mengalami perubaha posisi dibandingkan iPhone sebelumnya.

Bagiamana pendapat kamu mengenai bocoran desain iPhone 11? Apakah tertarik jika rilis sesuai dengan purwarupa yang beredar saat ini?

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest