Follow Us

(Rumor) iPhone 11 Gunakan Baterai Besar, Teknologi Layar iPad Pro, Fast Wireless Charging

Bagus Hernawan - Jumat, 18 Januari 2019 | 13:00
Rumor iPhone 11. Desain @VenyaGeskin1

Rumor iPhone 11. Desain @VenyaGeskin1

Sebuah laporan dari website Tiongkok, Weibo (via 9To5Mac) memberikan beberapa bocoran dan rumor untuk produk iPhone 11 alias iPhone yang akan dijual tahun 2019.

Beberapa detail yang menarik adalah seputar kapasitas baterai yang akan digunakan dan teknologi layar dari iPad Pro.

Disebutkan bahwa iPhone 11 akan menggunakan baterai 4.000 mAH, jauh lebih besar daripada iPhone XS Max yang saat ini ada di 3.174mAH.

Sedangkan untuk teknologi layar, kabarnya Apple akan menggunakan teknologi refresh rate lebih tinggi seperti di iPad Pro yaitu 120Hz.

The report also calls for a larger, 4,000mAh battery on the Max model, with much faster 15W wireless charging also in tow.

Baca Juga: Penerus iPhone XR Gunakan Desain Antena Baru, Akses Internet Lebih Ngebut!

Catatan tersebut juga menjelaskan bahwa teknologi Wireless Charging akan mendapatkan peningkatan di 2019. Yaitu dukungan daya yang lebih besar hingga 15W.

Saat ini semua produk iPhone yang mendukung Wireless Charging hanya dapat bekerja di daya maksimal 7.5W. Sedangkan charger bawaan ada di 5W saja.

Jika rumor seputar Wireless Charger ini akurat, maka iPhone 11 akan menjadi ponsel dengan teknologi pengisian baterai nirkabel tercepat di pasaran. Mengingat para pesaingnya masih fokus di 10W saja.

Sedangkan untuk refresh rate di layar, sumber berita juga menyebutkan mungkin tidak akan mematok di 120Hz seperti di iPad Pro. Namun ada di kisaran angka 90–120 Hz, intinya ada peningkatan refresh rate dibandingkan iPhone sebelumnya.

Bagaimana pendapt kamu mengenai rumor di atas? Teknologi apa yang paling membuat kamu penasaran dengan iPhone 11?

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular