Follow Us

Game Kriminal Berbasis Text ‘TORN’ Siap Hadir di App Store

Alexius Aditya - Rabu, 23 Januari 2019 | 11:00
Torn

Torn

Ngaku deh, kamu yang termasuk anak jadul pasti tahu soal game yang satu ini, atau justru pernah memainkannya di Facebook kan? Game ini dulunya cukup populer tidak lewat Facebook saja, melainkan juga di iOS.

Satu dari sekian banyak game populer yang hadir di awal App Store berdiri adalah game Mafia Wars dari Zynga, yang idenya mengambil dari sebuah game Facebook berjudul Mob Wars.

Mafia Wars, atau Mob Wars sendiri merupakan sebuah game kejahatan dimana kamu bisa merekrut tim sendiri untuk melawan tim lain, berkelahi, membunuh, serta mengkoleksi berbagai macam loot.

Sayangnya, sekarang Mafia Wars sudah menutup operasinya. Game tersebut kini tergantikan dengan game lain berjudul TORN.

TORN menggunggah tema mafia yang sama, namun bertumbuh cukup kuat, terlihat dari jumlah pemain harian yang mencapai 27ribu, dari total 2 juta pemain terdaftar. Game browser yang satu ini memang sudah lebih dari 14 tahun berjalan, namun pada akhir bulan ini, mereka siap untuk hadir di App Store.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Walaupun TORN sendiri memang bertema mafia, tapi aktivitas yang ada di dalamnya tidak melulu soal berbuat kejahatan. Disini kamu bisa mencari pekerjaan halal, memulai usaha baru, atau bahkan mencari pacar.

TORN bisa dikatakan sebagai sebuah game MMORPG berbasis text yang sukses dalam menghidupkan fantasi digitalmu. Ditambah dengan adanya komunitas yang besar dibaliknya, maka kamu akan benar-benar masuk ke dalam sebuah kehidupan kedua.

Mekanisme permainan yang diangkat pun sangat cocok untuk dimainkan di sebuah layar ponsel. Maka tidak heran jika untuk saat ini pun kamu sudah bisa memainkannya lewat browser di ponselmu. Nantinya, TORN akan hadir secara natif di iOS, hal ini memungkinkan game tersebut untuk mengirim notifikasi tentang berbagai aktivitas yang ada di dalamnya.

Maka jika kamu berminat, sementara ini kamu bisa mendaftar secara gratis dan memulai kehidupan kriminalmu lewat situs resmi TORN sembari menunggu hadirnya game ini di App Store pada 31 Januari besok.

Editor : Bagus Hernawan

Latest