Follow Us

Game Terbaru Pengembang ‘Super Hexagon’, ‘Dicey Dungeons’, Mendapatkan Trailer Baru

Alexius Aditya - Kamis, 24 Januari 2019 | 13:00
Dicey Dungeons

Dicey Dungeons

Pada bulan Mei tahun lalu, pengembang dari Super Hexagon—Terry Cavanagh mengumumkan bahwa game yang dibuat saat dirinya mengikuti acara 7 Day Roguelike Challenge yaitu Dicey Dungeons, siap untuk dikembangkan lebih lanjut dan akan menjadi game selanjutnya darinya.

Cavanagh kemudian membentuk tim kecil untuk membantunya mengembangkan Dicey Dungeons, yang pada saat ini, 8 bulan sejak informasi tersebut diumumkan, tentu Dicey Dungeons telah mengalami banyak perubahan.

Bagi kamu yang baru pertama kali mendengar tentang judul tersebut, Dicey Dungeons adalah sebuah gabungan dari game kartu, RPG, dan dadu. Permainan kartu akan ditentukan oleh dadu yang dilempar. Misalnya saja, kartu serangan akan memiliki besaran serangan sesuai dengan hasil lemparan dadu.

Mekanisme permainan ini seperti yang sering kita temui pada game papan—Dungeon and Dragon, namun dibungkus dengan visual cantik dan struktur permainan yang jauh lebih menarik.

Kamu bisa melihatnya sendiri lewat trailernya dibawah:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Tentu saja deskripsi diatas hanyalah sebuah penjelasan singkat dari gameplay yang hadir Dicey Dungeons. Jika kamu menginginkan informasi lebih lengkap mengenai game tersebut, kamu bisa langsung menuju ke blog pribadi milik Terry Cavanagh.

Selain akan menemukan informasi tentang perkembangan game, kamu juga bisa mengunduh versi alpha dari Dicey Dungeons yang saat ini, baru diperuntukkan untuk PC. Kamu bisa mencoba versi awal dari game ini dengan membayar sebesar $7.50 sebagai tanda dukunganmu.

Tidak perlu khawatir soal game versi alpha yang hanya hadir untuk PC tadi, karena nantinya Dicey Dungeons juga tetap akan hadir untuk ponsel. Tim bahkan sempat menjelaskan bahwa,

“into the final stages of development now, and things are starting to fall into place”

Jadi dari pernyataan tersebut, harapannya, kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi sampai Dicey Dungeons siap untuk dimainkan.

Download Super Hexagon

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular