Follow Us

‘Breaking Bad: Criminal Elements’, Game Strategi Hasil Serial TV ‘Breaking Bad’ Hadir Tahun Ini

Alexius Aditya - Kamis, 17 Januari 2019 | 11:00
Breaking Bad: Criminal Elements

Breaking Bad: Criminal Elements

Setiap kali muncul serial TV yang cukup populer, promosi antar media selalu bisa dipastikan hadir untuk menyambut para penggemar.

Berkaitan dengan hal tersebut, saat ini media game juga merupakan salah satu media yang cukup populer. Maka tidak heran jika banyak serial TV yang diangkat menjadi sebuah game.

Dalam beberapa tahun belakangan saja, kita banyak sekali melihat contohnya. Sebut saja, serial Stranger Things dengan Stranger Things: The Game atau We Bare Bears dengan We Bare Bears Match3 Repairs.

Kali ini, giliran serial Breaking Bad yang unjuk gigi. Setelah beberapa tahun yang lalu sempat mematenkan nama Breaking Bad tanpa ada berita lebih lanjut, sekarang kita tahu lewat pemberitaan HollywoodReporter bahwa mereka sedang mempersiapkan sebuah game baru.

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Baca Juga:

Jika kamu berpikir bahwa game ini akan mengambil cerita dari Better Call Saul, maka kamu salah besar. Diberi nama Breaking Bad: Criminal Elements, latar belakang gamenya akan mengambil cerita 11 tahun setelah Walter White memutuskan untuk mengambil jalan kejahatan.

Breaking Bad: Criminal Elements adalah game hasil kolaborasi dari FTX Games dan Plamee yang akan mengangkat sebuah genre strategi di dalamnya.

Sang penerbit sendiri telah membocorkan informasi bahwa game ini akan menjadi cerita autentik yang menjadi kelanjutan cerita dari serial Breaking Bad. Lewat game barunya ini, penggemar diharapkan bisa berinteraksi secara lebih dengan para karakter lewat jalan yang sedikit berbeda.

Maka tidak mengagetkan ketika di dalam game nanti kamu bisa bertemu berbagai karakter, seperti Walt, Jesse, Gus, Saul, dan Mike.

Rencananya, Breaking Bad: Criminal Elements akan tersedia secara gratis dan hadir pada tahun ini juga. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai di region mana gamenya akan dirilis ataupun perangkat apa saja yang bisa memainkannya. Tapi jangan khawatir, saya akan terus memantau perkembangan dari game ini.

Bagaimana kamu sendiri? Apakah kamu menanti kehadiran Breaking Bad: Criminal Elements?

Download Stranger Things: The Game

Download We Bare Bears Match3 Repairs

Source : Hollywood Reporter

Editor : Alexius Aditya

Latest