Follow Us

(Rumor) AirPods Generasi 2 Rilis Awal 2019, Bawa Fitur Pemantauan Kesehatan

Bagus Hernawan - Kamis, 24 Januari 2019 | 10:00
AirPods

AirPods

Produk AirPods generasi kedua kembali dirumorkan akan segera rilis.

DigiTimes menjelaskan bocoran informasi ini dari catatan terbaru mereka. Selain tanggal rilis di awal tahun 2019, kabarnya AirPods 2 akan menggunakan fitur pemantauan kesehatan untuk menambah daya tarik para pengguna baru.

In terms of wireless headsets, Apple is set to release AirPods 2 sometime in the first half of 2019, and the new wireless earbuds with discrete designs to carry health monitoring functions are expected to receive enthusiastic market responses.

Baca Juga: Paten Apple Ungkap Airpods Masa Depan dengan Sensor Biometrik

Masih dari laman sumber, Apple kabarnya telah mencatat peningkatan penjualan hingga 50% untuk perangkat Apple Watch dan AirPod sepanjang tahun 2018.

Diharapkan angka ini akan kembali meningkat di tahun 2019 berkat AirPods generasi baru yang difokuskan pada fitur pemantauan kesehatan.

Sebelumnya juga pernah ada rumor bahwa Apple akan merilsi AirPods generas kedua dengan perubahan minor. Fitur utama yang mungkin akan diberikan ke AirPods 2 adalah Charging Case baru yang mendukugn Wireless Charging.

Setelah itu ada AirPods generasi ketiga juga disebut akan rilis di tahun 2020 dengan desain baru dan kemampuan tahan cipratan air.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular